Walikota Pariaman dan Kadis Pariwisata Sumbar Kompak Apresiasi Pemkot Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Dalam rangka kerjasama antara Pariaman dan Pekanbaru dalam sektor wisata, Walikota Pariaman mengapresiasi sambutan baik oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. 

    Tak hanya Walikota Pariaman Genius Umar, hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat. 

    Foto: Istimewa

    Dalam kata sambutannya di acara Grand Launching COE (Calender Of Event) Pariaman Festival 2021 di Pekanbaru, Walikota Pariaman mengatakan respon dari Walikota Pekanbaru sangat baik terkait kerjasama ini. 

    "Walikota Pekanbaru Pak Firdaus, saya terkesan sangat luar biasa, sudah lama kami jalan kerjasama dan beliau banyak memberikan masukan tentang bagaimana pembangunan Kota," Ungkap Genius Umar. 

    Ia juga menyebutkan Walikota Pekanbaru sangat memberikan dukungan terhadap Pariaman, "Di Pekanbaru kami sangat dibantu dan didukung oleh Pak Firdaus (Walikota Pekanbaru)," lanjutnya. 

    Ini juga merupakan kali kedua promosi di Pekanbaru mengingat antusias dari warga Pekanbaru dalam wisata ke Pariaman sangat besar. Hal ini membuat Pemerintah Kota Pariaman mengajak Pekanbaru untuk menjalin kerjasama. 

    Senada dengan hal itu, Kadis Pariwisata Sumbar yang dalam hal ini mewakili Gubernur Sumbar yang berhalangan hadir menyampaikan apresiasi juga dalam kata sambutannya. 

    "Kami dari Pemerintah Provinsi sangat mengapresiasi, sudah dua kali kami ke Pekanbaru," Ucap Novrial selaku Kadis Pariwisata. 

    Lebih lanjut Novrial berharap dukungan dari Walikota Pekanbaru dalam mempromosikan wisata di Sumatera Barat. Ia juga menyebutkan kerjasama ini akan saling menguntungkan. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Pariaman dan Kadis Pariwisata Sumbar Kompak Apresiasi Pemkot Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar