RS Menjadi Prioritas Bukit Batu Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021

Daftar Isi

    Foto: Camat Bukit Batu saat menyampaikan sambutan. 

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Kecamatan Bukit Batu melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2021 di Lantai 2 Aula Pertemuan Kantor Camat Bukit Batu, Selasa, 23 Februari 2021.

    Pelaksanaan kegiatan diikuti oleh Pj. Bupati Bengkalis diwakili oleh Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kabupaten Bengkalis Mohammad Azmir, S.Hut. T.M.Sc dan beberapa SKPD, Anggota DPRD Bengkakis Zuhandi, Upika Kecamatan serta Lurah/kepala desa se-Kecamatan Bukit Batu dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, SSTP, MPA mengatakan, sebelum pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan, pihaknya sudah menjaring berbagai usulan saat Musrenbang tingkat desa sampai pra Musrenbang dilaksanakan. 

    Lalu ia menyampaikan, pembangunan rumah sakit menjadi prioritas utama di samping pariwisata serta pembangunan jalan penghubung desa dan kecamatan.

    "Masyarakat Kecamatan Bukit Batu membutuhkan rumah sakit begitu juga pembangunan sektor pariwisata dan pembangunan Jl. Sukajadi di Desa Pakning Asal serta jalan penghubung desa dan kecamatan yakni jalan Damai di Desa Pangkalan Jambi serta pembangunan lainnya," ujarnya, dilansir LKC dsr Mediakepri.co.id

    Mudah-mudahan, apa yang sudah menjadi prioritas pembangunan dapat direalisasikan.

    Sementara itu, Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi melalui Mohammad Azmir mengatakan, alokasi anggaran pembangunan infrastruktur Kecamatan Bukit Batu adalah sebesar Rp.15 miliar.

    "Alokasi anggaran APBD untuk Kecamatan Bukit Batu tahun 2021 sebesar Rp.15 miliar diperuntukkan pembangunan infrastuktur di berbagai sektor seperti infrastruktur jalan, perumahan dan pemukiman, pendidikan, kesehatan, pertanian, kependudukan, perdagangan dan perindustrian serta sektor perikanan dan lain sebagainya," ungkapnya sekaligus membuka acara Musrenbang.

    Semoga dengan terlaksananya Musrenbang tersebut, usulan-usulan desa yang menjadi prioritas dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan. 
    (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RS Menjadi Prioritas Bukit Batu Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar