Bupati Inhil Ajak Masyarakat Contoh Sifat Dan Perilaku Syekh Samman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengajak segenap masyarakat untuk dapat mencontoh sifat dan perilaku Syekh Samman Al Madani Al Hasani.

    Ajakan tersebut dilontarkan Bupati Inhil, HM Wardan saat menghadiri Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani, Pendiri Tarekat Sammaniyah dan Penjaga Makam Rasulullah SAW yang diselenggarakan di Kompleks Perumahan Beringin Indah Permai, Minggu (12/8/2018).

    "Jadikan Beliau (Syekh Samman, red) sebagai panutan, contoh sifat dan keteladanan bagi kita semua selaku ummat Muslim," imbau Bupati.

    Bupati juga memberikan apresiasi atas penyelenggaraan acara haul Syekh Samman. Dia menilai, pelaksanaan acara keagamaan merupakan ciri khas masyarakat Kabupaten Inhil karena jarang ditemukan di Kabupaten lain di Provinsi Riau.

    "Melihat antusiasme masyarakat inilah, Pemerintah Kabupaten Inhil menjadikan iven religi, seperti Gema Muharram menjadi agenda wisata religi rutin, bahkan telah menjadi ikon pariwisata religi Provinsi Riau," tukas Bupati dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

    Acara haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani kala itu, diisi pila dengan Manaqib yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Nash Yani yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Kilometer 8 yang berasal dari Kuala Tungkal, Provinsi Jambi. Serta, diselingi pula dengan Tausyiah oleh Ustadz Anwar Arda Bili, Pimpinan Pondok Pesantren Pematang Lumut, Jambi. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Ajak Masyarakat Contoh Sifat Dan Perilaku Syekh Samman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar