HMJA Unisi Bagi-bagi Masker ke Pengendara

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa berbagi masker ke pengendara. 

    Lancang Kuning, INHIL - Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Islam Indragiri (Unisi) membagi-bagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan di simpang empat Jalan Batang Tuaka - Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis 18 Februari 2021. 

    Ketua HMJA, Ahmad Alfian Kamis mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka berpartisipasi membantu Satgas dalam mencegah penyebaran virus COVID-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia itu.

    Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan aksi simpatik dan humanis terhadap masyarakat. Tujuannya agar bersama-sama mencegah dari penyakit menular itu.

    "Tidak kurang 200 masker yang sudah dibagikan. Intinya, ini sebagai kampanye kita dari mahasiswa betapa pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan," sebutnya.

    Mengingat masih masa pandemi, dia berharap aksi preventif tadi bermanfaat dan dapat diterima oleh masyarakat. Sebagaimana diketahui, disiplin memakai masker bisa menekan penyebaran COVID-19.

    "Kami berharap masa pandemi di Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Inhil segera berakhir," tutupnya.

    Disamping itu, dia juga mengajak masyarakat Kabupaten Inhil untuk menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

    “Jika kita menerapkan 5M, Insya Allah kita akan terhindar dari virus COVID-19,” pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HMJA Unisi Bagi-bagi Masker ke Pengendara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar