Bupati Inhil dan Wabub Pimpin Rapat TPID Tahun 2021

Daftar Isi

    Foto: Bupati Wardan. 

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka mengatasi Inflasi di Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (16/02/2021) pagi dilaksanakan rapat oleh High Level Meeting (HLM) oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang dipimpin langsung Bupati HM.Wardan didampingi Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Sekda Drs.Afrizal yang dilaksanakan di lantai 5 Aula Kantor Bupati. 

    Rapat TPID yang dipimpin Bupati HM.Wardan turut dihadiri Plt.Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kapal BPS, Kepala Sub Bulog, Kasatreskrim Polres Inhil serta beberapa Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

    Adapun upaya yang akan dilakukan TPID Kabupaten Indragiri Hilir menjaga stabilitas harga bahan pokok dan baranga. Memberdayakan BUMD yang ada untuk stabilisasi harga, memperpendek rantai distribusi dengan melakukan pembelian langsung kepada petani dengan harga yang baik dan pendistribusian kepasar sehingga dapat mendorong kesejahteraan petani, juga menjaga kestabilan harga bagi konsumen.
     
    Mengoptimalkan pasar murah dan pelaksanaan operasi pasar secara berkala untuk memastikan harga komoditas tetap stabil. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil dan Wabub Pimpin Rapat TPID Tahun 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait