Jadwal Kamu Padat dan Rambut Sering Tidak Terawat? Ini Caranya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Rambut adalah salah satu hal yang mencolok dalam penampilan, maka tak heran, tiap orang selalu mempunyai cara tersendiri untuk merawat rambut, seiring berkembang nya waktu rambut menjadi salah satu aspek penting yang akan dinilai jika melihat penampilan seseorang, karena itu sekarang barber shop, salon dan tempat lainnya yang menawarkan jasa perawatan sekaligus styling pada rambut semakin berkembang pesat.

    Bagi para orang yang mempunyai kegiatan dan kesibukan yang padat, merawat rambut kadang menjadi sering terabaikan. Padahal rambut adalah salah satu aset dari penampilan yang bahkan dapat mempengaruhi ciri khas dan gaya dari orang tersebut.

    Kegiatan yang sangat padat juga berpengaruh pada kesehatan kamu yang berujung kepada kesehatan rambut yang menjadi berkurang. Maka dari itu saya akan membahas tentang cara bagaimana agar kamu dapat merawat rambut walaupun jadwal kamu padat.

    1. Setelah keramas gunakan hair conditioner

    Beberapa orang menganggap menggunakan hair conditioner itu salah satu hal yang ribet untuk dilakukan, akan tetapi kamu tidak boleh meremehkan manfaat dari hair conditioner ini, karena manfaat dari hair conditioner ini dapat melembabkan rambut kamu, dan juga, hair conditioner juga sangat bermanfaat loh terutama untuk mempertahankan alias menjaga kesehatan rambut kamu.

    1. Pakai vitamin rambut secara rutin

    Sama hal nya seperti hair conditioner, memakai vitamin rambut adalah salah satu hal yang penting untuk kamu lakukan, karena dalam vitamin rambut sangat banyak terkandung vitamin E yang dapat melembabkan rambut kamu sekaligus menjaga kesehatan dari rambut tersebut.

    1. Mulai menggunakan dry shampoo

    Dry shampoo adalah pilihan yang praktis untuk kamu yang mempunyai jadwal padat yang membuat kamu tidak mempunyai waktu untuk keramas, pemakaian dari dry shampoo sangatlah praktis, kamu hanya perlu menyemprot dry shampoo pada rambut, efek dari memakai dry shampoo ini adalah, kamu dapat membuat rambut kamu terlihat lebih segar loh dengan cara yang lebih praktis tentunya.

    1. Jangan menggunakan hair dryer terlalu sering

    Efek jika pemakaian hair dryer terlalu berlebihan akan berdampak bisa merusak rambut kamu, karena panas yang dihasilkan oleh hair dryer dapat membuat rambut kamu kering, mudah rapuh dan bahkan membuat ujung rambut kamu bercabang-cabang. Untuk itu saya menyarankan agar membiasakan rambut kamu kering sendiri, atau jika kamu ingin terus memakai hair dryer bisa kamu imbangi dengan pemakaian vitamin pada rambut kamu dimana itu bisa bermanfaat dalam mencegah rambut kamu menjadi rapuh dan kering.

    1. Sebelum tidur, lakukan perawatan

    Banyak dari orang yang mempunyai sedikit waktu untuk melakukan perawatan rambut nya, akan tetapi kamu bisa merawat rambut kamu sebelum tidur, kamu dapat memakai vitamin rambut sebelum tidur dan dibarengi dengan memijat kepala kamu agar vitamin yang dipakai mudah meresap pada kulit rambut sekaligus dapat membuat kepala dan kulit rambut kamu lebih rileks.

    Itulah beberapa cara untuk merawat rambut kamu jika kamu memiliki jadwal yang padat sehingga tidak ada waktu untuk merawatnya.(Dika)           

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadwal Kamu Padat dan Rambut Sering Tidak Terawat? Ini Caranya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar