dr Wildan Jadi Orang Riau Pertama Usia 60 Tahun ke Atas yang Divaksin

Daftar Isi

    Foto: Ketua Ahli Epidemiologi Riau, dr Wildan Asfan Hasibuan saat suntik vaksinasi.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  Ketua Ahli Epidemiologi Riau, dr Wildan Asfan Hasibuan menjadi orang pertama di Riau usia 60 tahun keatas yang divaksin. Wildan menjalani vaksinasi di RS Madani Jalan Garudak Sakti, Minggu (7/2/2021) kemarin. 

    Penyuntikan vaksin kepada warga diusia 60 tahun keatas dilakukan setelah mendapat rekomendasi dan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. 

    "Izin dari BPOM baru keluar dua hari yang lalu, bahwa vaksin Sinovac boleh digunakan untuk usia 60 tahun keatas. Saya sudah divaksin di RS Madani dan saya menjadi orang pertama di Riau yang usianya diatas 60 tahun divaksin," kata Wildan, Senin (8/2/2021), dilansir mediacenterriau. 

    Meski usianya diatas 60 tahun, namun Wildan mengaku tidak mengalami gejala yang berat usai divaksin. Bahkan ia bisa langsung beraktifitas seperti biasa setelah divaksin.

    "Efeknya cuma pegal aja tadi, lebih kurang dua jam, setelah itu biasa ajal lagi, pulang dari RS Madani ke rumah saya nyetir sendiri aja, tidak ada mengantuk, jadi tidak ada masalah," ujarnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel dr Wildan Jadi Orang Riau Pertama Usia 60 Tahun ke Atas yang Divaksin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar