Karyawan: Nagita Slavina Mau Tidur Saja Pakai Parfum

Daftar Isi

    Foto: Nagita Slavina. (Istimewa)

    Lancang Kuning – Akhir-akhir ini, di media sosial khususnya Instagram beredar sebuah video yang menampilkan Nagita Slavina tengah memakai parfum. Video itu menjadi viral karena Nagita menyemprotkan minyak wangi tersebut dalam jumlah yang tidak sedikit.

    Salah satu orang yang bekerja kepada Nagita, Rizki memberi penjelasan terkait video viral tersebut. Rizki menjelaskan dalam salah satu video di YouTube. Dalam konten YouTube itu, Rizki tampak memakai parfum yang dipakai oleh Nagita dalam video viral tersebut.

    Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya. 

    Rizki mengatakan parfum yang dipakai oleh Nagita memiliki aroma yang khas. Untuk membuat konten YouTube tersebut, Rizki juga telah meminta izin kepada Nagita untuk menggunakan parfum tersebut.

    Ternyata, Nagita tidak mengetahui jika aksinya saat menyemprotkan parfume menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak warganet.

    “Tadi izin dulu (ke Nagita). ‘Mba bagi parfume yang lagi viral itu’. Dia juga gak tahu sebenarnya yang viral itu apa. ‘Emang ada yang viral, ya sudah sok ke kamar’, nyari-nyari lah sama Mba Lala, kok gak ada semua. Terus aku tunjukkin videonya, ternyata ada di tas makeup-nya dia (Nagita),” kata Rizki dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Powerransgers, Jumat, 5 Februari 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sebagai salah satu orang yang mengenal dekat, Rizki juga menjelaskan, Nagita adalah tipe orang yang harus selalu wangi kapanpun dan di manapun. 

    “Mba Gigi (Nagita) itu memang orangnya harus wangi kapanpun dan di manapun. Dia pun kalau mau tidur saja itu pakai parfum. Emang banyak kalau nyemprot parfum karena dia maunya kalau dekat orang itu wangi,” kata Rizki. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karyawan: Nagita Slavina Mau Tidur Saja Pakai Parfum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar