Muscab HIPMI Inhil Berjalan Sukses, Ini Harapan Moh Arsyad Kepada Ketua Terpilih

Daftar Isi

    Foto: Ketua LBH HIPMI Riau, Moh Arsyad 

    Lancang Kuning, INHIL - Kareteker BPC HIPMI Inhil yang diamanahkan untuk melaksanakan Muyawarah Cabang ke-VII dan Diklatcab telah tunai melaksanakan tugas diberikan oleh Ketum BPD HIPMI Riau, Datuk Budi Febriadi.

    Sebagaimana diketahui, Datuk Budi memandatkan Moh Arsyad, SH MH juga merupakan Ketua Lembaga Bantuan Hukum BPD HIPMI Riau sebagai Ketua Karateker BPC HIPMI Inhil.

    Aryad mengatakan, suksesnya terselenggara Muscab dan Diklatcab BPC HIPMI Inhil tidak terlepas dari kekompakan dan kerja keras dari panitia pelaksana yg digawangi oleh Arip Budiman.

    "Kesuksesan Diklatda dan Muscab ke VII BPC HIPMI Inhil adalah merupakan atas kekompakan dan kerja keras dari rekan-rekan Panitia serta anggota HIPMI yang tergabung di BPC HIPMI Inhil," ujar Arsyad usai acara, Kamis (04/02/2021).

    Kepada Dafit Tris Hardianto sebagai Ketum BPC HIPMI Terpilih Arsyad pun menyampaikan beberapa harapannya. Dibawah kepemimpinan Dafit, HIPMI Inhil bisa eksis dan melahirkan banyak pengusaha-pengusaha muda yang disertai sinergi yang baik dengan pemerintah.

    "Disamping dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda di Inhil, juga sangat diharapkan dapat bersinerji dengan Pemerintah dalam memulikan perekonomian dan pendapatan masyarakat Inhil, dalam menghadapi pandemi Covid 19," kata pengacara kondang di Inhil tersebut.

    Aryad menambahkan dengan kondisi saat ini sudah saat nya para pengusaha-pengusaha saling bahu membahu dengan Pemerintah untuk mengambil sikap untuk menyalamatkan kelangsungan hidup masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

    Moh. Arsyad merupakan putra asli kelahiran Inhil, selain berprofesi sebagai advokat atau pengacara Ia berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyrakat Inhil.

    Pria berdarah bugis itu telah membuktikannya dengan mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak berbagai sektor bidang Industri sebagai Komisaris Utama dengan bendera PT Buana Inhil Pratama. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muscab HIPMI Inhil Berjalan Sukses, Ini Harapan Moh Arsyad Kepada Ketua Terpilih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar