Bupati Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Kedes Rawang Lama.

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,ASAHAN-Bupati Asahan H. Surya, BSc, Selasa siang tadi (05/01), melayat ke rumah duka Almarhum Mhd. Hafiz di Desa Rawang  Lama, Almarhum adalah Kepala Desa Rawang  Lama Kecamatan Rawang Panca Arga.
     
    Almarhum Mhd. Hafiz,  lahir pada tanggal 03  Agustus 1968, dan meninggal dunia pada tanggal 04 Januari 2021 di RS. Bina Kasih Sunggal Medan pukul 22.00 Wib.
     
    Tampak ada rasa bahagia dan haru  di wajah  keluarga almarhum mengetahui orang nomor satu di Kabupaten Asahan bersama Ketua DPRD, Sekdakab Asahan dan beberapa OPD hadir di Kediaman Almarhum.
    H. Surya, BSc  dalam kesempatan itu menyampaikan rasa duka cita dan turut berbelasungkawa  kepada para keluarga yang ditinggalkan.


     “Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Asahan  saya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Almarhum  dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas berpulangnya Alm. Mhd. Hafiz dan Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Allah SWT serta dimaafkan Semua Kesalahannya” kata Bupati.
     
    “Saya mengenal Almarhum merupakan tokoh yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga Rawang Lama. Selama ini beliau mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat nasehat yang positif kepada masyarakat. Selamat jalan Pak Kades,,” tutur H. Surya.
     
    Dikesempatan yang sama H. Surya juga menyampaikan pesan kepada Keluarga yang ditinggal untuk Tabah dan Ikhlas melepas Kepergian Almarhum untuk selama lamanya.
     
    Bupati, Ketua DPRD, Sekdakab Asahan dan OPD juga Turut serta Mensholatkan Almarhum.(mat/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Ucapkan Belasungkawa Atas Berpulangnya Kedes Rawang Lama.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar