The Winner Putri Muslimah Award Sumut Jadi Pembicara, Laila Ramadani Berikan Motivasi

Daftar Isi

    Foto: Laila Ramadani (19) The Winner Putri Muslimah Award Provinsi Sumatera Utara tahun 2022

     

    Lancang Kuning, SERDANG BEDAGAI - Laila Ramadani (19) The Winner Putri Muslimah Award Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 menjadi pembicara pada pada kegiatan yang di selenggarakan oleh Putri Muslimah Award Indonesia pada hari Rabu (29/12/2021) kemarin.

    Laila Ramadani saat dihubungi, Rabu malam dari Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara mengatakan ucapan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

    "Alhamdulillah berjalan dengan lancar kegiatannya. Terima kasih buat Tim Putri Muslimah Award Indonesia yang telah memberikan kepercayaan sebagai pembicara," ucap Laila Ramadani.

    Remaja yang akrab disapa Ila ini dalam kesempatan itu memberikan motivasi dan bagaimana bisa mengikuti ajang pemilihan Putri Muslimah Award provinsi Sumatera Utara.

    "Ila tadi intinya menyampaikan tentang bagaimana cara supaya bisa masuk di ajang Putri Muslimah Award dan sekaligus memberikan motivasi agar bisa mereka termotivasi dan ikut turut serta," papar Ila.

    Dijelaskan Ila, bahwa motivasi dirinya mengikuti event ini, karena ia ingin menjadi role model, ingin menambah wawasan dan menambah ilmu.

    "Selain itu, Ila dapat bertemu dengan orang-orang baru dan dikenal banyak orang, karena dalam suatu kompetisi kalah menang itu hanyalah bonus dari Allah," ucap Laila dengan penuh semangat.

    Laila menegaskan, bahwa untuk bisa masuk menjadi finalis Puteri Muslimah Award Indonesia bukanlah hal yang mudah. Walaupun daerah Sumut handpic, akan tetapi tetap ada tahap-tahap penyeleksian. 

    "Cukup tunjukkan penampilan yang terbaik. Tunjukkan dan buktikan bahwa, kita mampu berdiri mewakili provinsi kita dalam ajang pemilihan Puteri Muslimah Award Indonesia. Doakan usahamu, Usakan doamu. In Shaa Allah, hasilnya tidak akan mengkhianati mu," pungkasnya. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel The Winner Putri Muslimah Award Sumut Jadi Pembicara, Laila Ramadani Berikan Motivasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar