Kini Lebih Pede, Wanita Viral Berkumis Tolak Cukur dan Laser

Daftar Isi

    Foto: Sosok Nisya Fadhilah, wanita berkumis dan berjenggot yang sedang viral

    Lancang Kuning – Masih hangat kabar terkait wanita yang viral karena tetap cantik walau memiliki kumis dan jenggot yang cukup tebal. Adalah Nisya Fadhilah, sosok viral yang mengaku sempat minder namun perlahan mulai menerima keadaan dirinya sendiri.

    Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Trans TV, Cica, sapaan akrabnya, hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Kala itu, Cica diminta membuka maskernya yang membuat Ivan Gunawan terpana.

    Baca Juga: Soal Aldi Taher, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran

    "Jadi lucu banget. Dia tuh cantik banget, matanya bagus, so girly, lihat ada kumis dan jenggot," puji sang desainer, dikutip Viva.co.id.

    Cica pun menceritakan awal keisengannya main TikTok yang berbuah ketenaran untuknya. Banyak komentar terkait bulu halus yang tumbuh di wajahnya sehingga membuatnya viral.

    Diakui Cica, pertumbuhan bulu halus itu dimulai saat duduk di bangku SMP. Bermula saat bulu halus tumbuh di atas bibirnya secara perlahan dan mulai sedikit menebal. Lalu, jenggot pun mulai tumbuh saat duduk di bangku SMA.

    "Dulu awalnya minder. Masuk SMA, kayak cewek-cewek pada cantik, kurus, mulus, sedangkan aku kumisan. Aku minder kok pada cantik ya. Lama-lama, aku mikir, kalau kita bandingin terus enggak ada abisnya. Sering banget pada lihatin," jawabnya.

    Baca Juga: Innalillahi, Perwira Pasukan Khusus Paskhas TNI Meninggal Dunia

    Dokter menyebut, kondisi itu adalah kelebihan hormon androgen. Namun, itu hanya sebatas bulu halus dan tak berdampak buruk ke Cica.

    Selain itu, beberapa anggota keluarga lain juga memiliki kondisi sepertinya sehingga membuatnya mulai beradaptasi. Lagipula, Cica enggan mencukur bulunya dengan alasan yang masuk akal.

    "Sepupu-sepupu dan tante juga begini, emang turunan. Mereka pada waxing. Udahannya tumbuh kasar. Ada hitam-hitam bekasnya," jawabnya.

    Di momen itu, Deddy dan Ivan juga menyadari bulu kaki dan jambang yang dimiliki Cica terlihat cukup tebal. Cica menjelaskan bahwa sang ibu sempat mengajaknya untuk laser agar menghilangkan bulu halus berlebih di tubuhnya. Namun, ia kembali menolak.

    Cica perlahan menganggap dirinya sama cantik seperti wanita lain, meski memiliki perbedaan yang khas. Hal ini membuat kepercayaan dirinya meningkat dengan ciri khas bulu halus di wajahnya.

    "Enggak stres. Seneng aja, kok lucu ya ada kumisnya," jawab Cica.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kini Lebih Pede, Wanita Viral Berkumis Tolak Cukur dan Laser
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar