Innalillahi, Perwira Pasukan Khusus Paskhas TNI Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Prosesi pemakaman Kolonel TNI Djumiran. (Yonko 461)

    Lancang Kuning – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, militer Indonesia, berduka cita. Prajurit senior Komando Pasukhas TNI Angkatan Udara, telah berpulang.

    Almarhum adalah Kolonel (Purnawirawan) Djumiran, mantan prajurit TNI dari Wing I Paskhas AU, Jakarta.

    Berdasarkan informasi resmi dilansir VIVA Militer, Senin 1 Februari 2021 dari Batalyon Komando 461 Paskhas, almarhum Kolonel Djumiran meninggal dunia akibat menderita sakit pada 21 Januari 2021.

    Jenazah almarhum telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Kober, Pinang Ranti, Jakarta Timur, melalui upacara kemiliteran yang dipimpin Wakil Komandan Korps Pasukan Khas, Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan.

    Prosesi upacara militer dimulai dari persemayaman hingga upacara pemakaman dengan komandan upacara dari Perwira Satuan Pengawalan dan Protokol Kapten Pas Jayus dan komandan kompi upacara dari Komandan Kompi Senapan B Batalyon Komando 461 Paskhas Lettu Pas Kamal Aulia Rakma.

    Untuk diketahui, semasa hidupnya Kolonel Djumiran pernah menjabat berbagai posisi di korps pasukan elite gerak cepat ini, salah satunya ialah sebagai Asisten Operasi Korps Paskhas TNI AU. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Innalillahi, Perwira Pasukan Khusus Paskhas TNI Meninggal Dunia

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Innalillahi, Perwira Pasukan Khusus Paskhas TNI Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar