Bupati Asahan Ingatkan ASN Maksimalkan Pelayanan

Daftar Isi

    Bupati Asahan H Surya BSc memimpin apel perdana tahun 2021.

    LANCANGKUNING.COM,ASAHAN-Saat memimpin apel perdana tahun 2021 lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (4/1/2021) di halaman Kantor Bupati Asahan, Bupati Asahan H Surya BSc kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan, Sumatera Utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Asahan.

    "Terapkan 3 M, Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun. Ini adalah upaya mencegah menyebarnya penularan virus Covid-19," ujar Bupati.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada ASN untuk tidak menjadikan apel gabungan hanya sekedar formalitas. Namun, dijadikan sebagai momen membangkitkan semangat pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Yang mempunyai fungsi utama didalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat seperti yang tertuang di dalam Panca Prasetya Korpri.

    "Dengan pelayanan yang baik dan maksimal, akan dapat mengatasi setiap persoalan yang ada," sebut Bupati.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk memiliki loyalitas yang tinggi, terintegritas dan kebersamaan. Agar, roda organiasi birokrasi dapat berjalan baik, sehinggga berfungsi secara maksimal.

    “Jaga loyalitas dan integritas serta kebersamaan. Hal ini penting bagi seorang ASN, jangan menimbulkan konflik internal organisasi yang bisa menghambat pelayanan, kita harus sungguh sungguh bekerja, tulus dalam melayani, dan punya komitmen yang kuat dalam mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan" tegasnya.
     
    Hadir di dalam apel gabungan ini, Sekretaris Daerah Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Para Asisten, OPD, Plt.Camat Kisaran Timur, Camat Kisaran Barat serta pejabat struktural Pemkab Asahan.(mat/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Asahan Ingatkan ASN Maksimalkan Pelayanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar