Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Langsing

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bagi wanita yang gemuk, memilih pakaian merupakan suatu hal yang sulit nih guys, mereka cenderung merasa nggak nyaman dan kurang pede nih sama fashion mereka sendiri. Kali ini aku bakalan ngasih tips berpakaian buat wanita yang miliki tubuh gemuk supaya bisa ngerasa lebih langsing dan pede. Ayo kita simak tips-tips berikut ini.  

    1. Hindari memakai pakaian yang ketat

    Jika tubuh kita gemuk, tentu saja pakaian ketat bukanlah pilihan yang baik yah girls, selain membuat kita kesempitan dan susah bernafas, pakaian ketat juga akan mencetak bentuk tubuh kita yang memiliki kelebihan lemak dan sungguh sangat tidak enak di pandang loh.           Selain itu pakaian ketat juga dapat menyebabkan iritasi dan luka goresan akibat gesekan karena pada kulit jika kulit anda memiliki kesensitifan yang tinggi nih girls.

    1. Hindari model busana elastic

    Selain menutupi gelambir atau lipatan lemak pada tubuh memakai baju non elastic juga dapat membuat tubuh kelihatan lebih langsing nih girls, berbeda dengan baju yang elastis yang kebesaran dan berlebih sehingga membuat postur tubuh semakin gemuk dan bungkuk, bahan ini sangat tidak cocok digunakan untuk wanita berbadan gemuk.

    1. Hindari pakaian bercorak rame

    Wanita yang memakai baju bercorak karena akan terlihat sangat tidak pas, karena membuat mereka terlihat sangat lebar dan norak, hal ini disebabkan karena motif yang dipakai sangat mencolok dan tidak dapat menutupi bentuk postur tubuh wanita gemuk nih girls. Jadi jangan coba-coba untuk memakai baju yang bermotif rame dan heboh yah girls.

    1. Memilih warna pakaian yang tepat

    Memilih warna pakaian yang tepat merupakan hal yang sangat penting yah girl, karena warna baju juga dapat mempengaruhi bentuk proporsional tubuh nih, contohnya arna hitam dan navy. Kedua warna gelap ini sangat cocok digunakan oleh wanita gemuk karena dapat menyembunyikan lipatan-liatan lemak dan membuat tubuh terlihat lebih langsing yah girls.

    1. Menggabungkan pakaian dengan motif garis vertikal

    Menggabungkan pakaian anda menggunakan motif garis-garis vertical sangat bagus loh girls, selain membuat anda terlihat lebih fresh dan santai. Motif ini juga dapat membuat badan anda terlihat lebih kecil, berbeda jika anda menggunakan motif garis horizontal maka bentuk tubuh akan terlihat melebar girls.

    Nah gimana girl, sudah mengertikan? Selamat mencoba^^(Uwa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Langsing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar