Ketua DWP Inhil dan Pengurus Temu Ramah

Daftar Isi

     

    Foto: Hj Zulaikhah Wardan. (kiri)


    Lancang Kuning, INHIL - Hj Zulaikhah Wardan SSos ME selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri acara Temu Ramah Pengurus dan Penasehat DWP Kabupaten Inhil Masa Bakti 2019-2024, Selasa (26/1/2021).

    Bertempat di Gedung Wanita Jalan Sungai Beringin Tembilahan, turut hadir Pengurus DWP Kabupaten Inhil Masa Bakti 2014-2019.

    Ketua DWP Kabupaten Inhil, Hj Siti Marwiyah Afrizal mengatakan pengurus ini telah disahkan sejak tanggal 15 Desember 2020 lalu. Dirinya berharap melalui pengukuhan tersebut, para pengurus bertanggung jawab atas amanah yang diberikan.

    "Semoga dengan adanya acara ini, kita sebagai pengurus semangat untuk bertugas dan mengerjakan program-program kita," ujarnya.

    Pada kesempatan itu pula, Siti Marwiyah memperkenalkan Ketua Unsur Pelaksana (UP) DWP yang baru, yaitu istri para Kepala OPD yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

    Sebelum menyampaikan sambutannya, Penasehat DWP didampingi Ketua DWP menyerahkan Piagam Pengetahuan dan Bingkisan Kepada Pengurus DWP Kabupaten Inhil Masa Bakti 2014-2019.

    Zulaikhah menginstruksikan agar DWP membuat program jangka panjang selama masa kepengurusan. Kemudian pilih program tahunan, lalu pilah lagi menurut skala prioritas.

    "Sebagai contoh sekarang ini adalah masa pandemi Covid-19, maka buat program prioritas sesuai kondisi ini. Seperti membantu pemerintah melakukan sosialisasi kesehatan, bakti sosial pembagian sembako, dan lain-lain," urai Ibunda Kabupaten Inhil ini.

    Ia menegaskan kepada para Ketua UP DWP untuk menyesuaikan diri secepatnya dengan istri-istri pejabat eselon maupun staf yang ada di OPD yang dipimpin.

    "Kepada Ketua Unsur Pelaksana segera menetapkan pengurusnya, dilibatkan seluruh Ibu-ibu pejabat yang ada di masing-masing OPD, dari eselon 3, eselon 4, sampai staf-stafnya," pungkasnya.

    Sebagai istri PNS, Zulaikhah mengingatkan agar para pengurus DWP dapat menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar.

    Temu ramah ini diisi dengan sosialisasi Covid-19 yang bertajuk Gejala Klinis dan Pencegahan oleh dr Alexis SpP. Usai sosialisasi, dilakukan tanya jawab. (LK/Eks)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DWP Inhil dan Pengurus Temu Ramah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar