Kapolres Inhil Siap Kolaborasi Dukung Kegiatan HPN 2021

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, INHIL - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan menyambut baik rencana kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan ditaja di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra.

    Kapolres Inhil mengatakan siap berkolaborasi dan mendukung penuh rangkaian HPN 2021 yang diprakarsai oleh PWI Kabupaten Inhil tersebut.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres saat menerima kunjungan PWI Kabupaten Inhil ke ruang kerjanya pada Senin 25 Januari 2021 kemarin.

    "Kami siap berkolaborasi dan mendukung kegiatan HPN 2021 ini," ungkap AKBP Dian Setyawan didampingi Kasubag Humas, Kasat Polair dan Kasat Reskrim Polres Inhil.

    Ditambahkan Kapolres, dalam kegiatan HPN 2021 di Desa Sungai Bela nantinya pihaknya akan berpartisipasi dengan melakukan penanaman bibit mangrove serta pembagian sembako untuk masyarakat sekitar.

    "Kita lakukan penanaman bibit pohon mangrove, ini sangat penting untuk mengatasi abrasi air laut, apalagi saat ini sedang hangat isu terkait banjir," tambah Dian.

    Sementara itu, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kapolres Inhil dalam rangka memeriahkan HPN 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Ini bukti kemitraan yang baik antara pers dan kepolisian, bukan hanya dalam segi pemberitaan dan publikasi saja tapi juga dari sisi sosial dan kemanusiaan," pungkas Ardiansyah.

    Diketahui, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil berencana mengadakan wisata dan lomba karya tulis jurnalistik ke Pantai Terumbu Mablu di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra). 

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengangkat tema potensi wisata Pantai Terumbu Mablu dan wisata budaya suku Duanu di Kabupaten Inhil.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Siap Kolaborasi Dukung Kegiatan HPN 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar