Raffi Ahmad Pernah Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua

Daftar Isi

    Foto: Nita Thalia. (VIVA.co.id/Maria Margaretha)

    Lancang Kuning – Siapa tak kenal dengan Raffi Ahmad? Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi dikenal sebagai lelaki playboy yang sering sekali gonta-ganti pacar. Bahkan meski kini Raffi sudah menikah dengan Nagita, gosip kedekatan Raffi dengan banyak wanita sering muncul. 

    Bukan hanya sempat digosipkan dengan dengan pedangdut Ayu Ting Ting saja, Raffi juga pernah digosipkan dengan sejumlah penyanyi dangdut lainnya. Siapa lagi yang sempat jadi incaran Raffi?

    Belum lama ini pedangdut seksi Nita Thalia membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku kalau Raffi Ahmad pernah mendekatinya. Berikut pengakuan Nita Thalia.

    Dalam tayangan Kursi Panas yang tayang Minggu 24 Januari 2021,  Nita mengakui hal tersebut. Kedekatan mereka pernah terjalin tahun 2015 hingga tahun 2016.

    Bahkan yang mengejutkan kalau Raffi pernah meminta Nita Thalia untuk jadi istri kedua. "Ya pernah nanya 'teteh mau enggak kalau teteh jadi istri kedua aku', aku langsung kaget," kata Nita menirukan pembicaraannya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

    Ditanya hal itu, Nita Thalia menolak lantaran ketika itu, Nita masih menjadi istri dari Nurdin Rudythia. "(Jawaban) Aku enggaklah dulu, aku kan punya laki dulu," tutur Nita kala itu menjawab pertanyaan Raffi dan masih berstatus istri almarhum Nurdin Rudythia. Lalu, seperti apa hubungan Nita Thalia dan Raffi Ahmad saat ini?

    Meski demikian, hubungan Raffi dan Nita saat ini masih berlangsung baik. Keduanya selalu menjaga komunikasi layaknya teman.

    Seperti diketahui, saat ini Nita Thalia tengah menyandang status janda. Ia resmi bercerai dari Nurdin Rudythia pada akhir bulan Desember 2020 lalu. Tak lama kemudian, Nurdin meninggal dunia karena komplikasi ginjal. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Raffi Ahmad Pernah Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad Pernah Minta Nita Thalia Jadi Istri Kedua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar