Rumah Yatim Bagikan Bantuan Pendidikan dan Biaya Hidup untuk Warga Kabupaten Kampar

Daftar Isi

    Foto: Tim Rumah Yatim menyerahkan bantuan pendidikan kepada masyarakat Kampar. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Minggu (24/1) pada pukul 09.00 pagi tadi, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan pendidikan berupa 22 paket bantuan beasiswa dhuafa, 10 paket bantuan perlengkapan sekolah, serta 6 paket bingkisan guru, selain itu Rumah Yatim juga membagikan 42 paket bantuan biaya hidup untuk warga prasejahtera wilayah Kabupaten Kampar.

    Bantuan pendidikan yang disalurkan Rumah Yatim diberikan kepada siswa-siswi serta guru honorer Madrasah Ibtidaiyah Darussalam, Jalan Sei Putih, Kelurahan Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, diberikan secara simbolis kepada Ibu Nurmahid selaku kepala sekolah MI Darussalam. Ibu Nurmahid, menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang diterima murid serta gurunya.

    "Bantuan yang disalurkan Rumah Yatim sangat bermanfaat bagi kami, kami berharap bantuan yang disalurkan Rumah Yatim dapat terus berlanjut serta memberikan manfaat yang lebih besar lagi," papar Nurmahid.

    Sedangkan pembagian bantuan biaya hidup diberikan kepada warga dhuafa wilayah RT.02 Jalan Dusun II, Kelurahan Kandang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Pembagian bantuan juga berlangsung lancar serta disambut positif oleh warga.

    "Alhamdulillah kedua penyaluran bantuan berjalan dengan lancar serta disambut dengan baik oleh kedua pihak, semoga bantuan yang disalurkan Rumah Yatim dapat menjadi manfaat serta memberikan dampak positif bagi para penerimanya," terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

    Bantuan pendidikan dan kemanusiaan yang disalurkan Rumah Yatim pada hari ini bisa terlaksana karena sisihan donasi dari pada donatur, mari bantu saudara kita agar dapat hidup lebih layak dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No.13, Kelurahan  Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. (LK/Rls)

    atau lewat transfer di no rekening :

    BCA 220 139 8888
    Mandiri 1720 000 384 125
    An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

    www.rumah-yatim.org

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Yatim Bagikan Bantuan Pendidikan dan Biaya Hidup untuk Warga Kabupaten Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar