7 Pasangan Pisah Rumah, Celine Evangelista-Stefan William Isu Cerai

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning  – Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan pisah rumah di tengah isu perceraian mereka yang ramai diperbincangkan. Kabar ini disampaikan oleh adik Celine, Marissa Brigitta. Ia menyatakan jika Celine dan Stefan sudah 2 minggu terakhir tidak tinggal di rumah yang sama.

    Bukan hanya Celine Evangelista dan Stefan William yang dikabarkan pisah rumah. Beberapa pasangan artis Indonesia ini juga diterpa kabar serupa, mulai dariAhmad Dhani dan Mulan Jameela hingga Vicky Zainal. Siapa sajakah pasangan selebritis lainnya yang dikabarkan pisah rumah? Yuk kita ulik satu per satu.

    Asha Shara

    Pada November 2020 lalu, Asha Shara mencuri perhatian setelah mengugat cerai suaminya, Syafiq Assa’dy. Kabar ini mengejutkan publik karena Asha Shara dan suaminya jarang diterpa kabar miring dan sudah menjalin pernikahan selama 8 tahun. Sebelum melayangkan gugatan cerai, Asha Shara dilaporkan sudah pisah rumah dengan Syafiq. Perempuan berusia 33 tahun itu tinggal bersama kedua anaknya. Sementara itu, Syafiq Assa’dy menempati rumah yang tidak diketahui. 

    Dina Lorenza

    Dina Lorenza memutuskan untuk bercerai dengan Ghatan Shaleh Hilabi pada tahun 2018, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Bintang sinetron Si Yoyo 2 itu dikabarkan telah pisah rumah dengan Ghatan selama 2 tahun sebelum mengugat cerai. Artinya, Dina Lorenza dan Ghatan sudah pisah rumah sejak tahun 2016.

    Gracia Indri dan David NOAH

    Gracia Indri dan David NOAH menjalani rumah tangga selama tiga tahun sebelum resmi bercerai pada tahun 2018. Rumah tangga David NOAH dan kakak dari Gisela Cindy itu disebut tidak harmonis dan sering berselisih. Bahkan, rumor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga tidak memberi nafkah sempat santer berhembus.

    Sebelum mengugat cerai, pria bernama lengkap David Kurnia Albert dan Gracia Indri dikabarkan telah pisah rumah. Gracia Indri dan David NOAH kompak pindah rumah dengan maksud untuk intropeksi diri. Namun, tujuan tersebut gagal sehingga pernikahan Gracia Indri dan David NOAH kini hanya tinggal kenangan.

    Ratu Felisha

    Ratu Felisha sempat dikabarkan pisah rumah dengan mantan suami pertamanya, Jules Korsten. Perempuan berusia 38 tahun itu disebut sudah pisah rumah selama dua sampai enam bulan dengan pria bule tersebut. Hingga akhirnya, Ratu Felisha resmi bercerai dengan suami pertamanya pada tahun 2012. Ratu Felisha pun harus kembali menelan pil pahit perceraian setelah digugat cerai suami dari pernikahan keduanya, Ari Pujianto.

    Vicky Zainal

    Vicky Zainal mengugat cerai suaminya, Mulyawan Poernomo pada Desember 2020 lalu. Kakak dari Bunga Zainal itu mantap berpisah karena sang suami tidak mau memiliki anak. Sebelum melayangkan gugatan cerai ke pengadilan, Vicky Zainal mengaku telah pisah rumah dengan Mulyawan selama satu tahun. Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo telah resmi berpisah pada 7 Januari 2021.

    "Saya masih menempati kediaman saya selama saya menikah dengan suami saya. Ada yang hilang pasti, biasa bangun tidur ngeliat orang, mau tidur ngeliat orang. Mau ngapa-ngapain ada, tapi sekarang cuma bisa lihat tembok. Rasanya ya pasti beda lah, kalau kesepian ya pasti," kata Vicky Zainal dikutip IntipSeleb dari YouTube Warta Kota Production, Jumat, 18 Desember 2020.

    Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

    Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mengaku sedang pisah rumah. Namun, Mulan Jameela menyatakan jika pisah rumah itu hanya berlangsung sementara lantaran Ahmad Dhani sedang sakit. Keputusan ini diambil karena mantan suami Maia Estianty itu memilih menjaga jarak. Menyusul kabar pisah rumah ini, muncul rumor tentang rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang diisukan diambang perceraian. Mendengar hal ini, Dul Jaelani mengaku tidak tahu dan menyatakan rumah tangga ayahnya dengan Mulan baik-baik saja. Bahkan, kekasih Tissa Biani mengaku jika ia baru saja mengunjungi rumah kedua orangtuanya.

    Celine Evangelista dan Stefan William

    Pernikahan antara Celine Evangelista dan Stefan William dirumorkan sedang goyah dan diambang perpisahan. Hal ini setelah beredar foto mantan istri Dearly itu sedang murung sambil memeluk bantal. Adik Celine Evangelista, Marissa Brigitta kemudian menyatakan jika kakaknya dan Stefan William telah pisah rumah selama kurang lebih 2 minggu. Namun, Marissa tidak dapat memastikan permasalahan yang dihadapi Celine dan Stefan.

    "Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya. Jadi ya, enggak tahu kalau urgent atau enggaknya, bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan sendiri, karena aku takut salah bicara juga. Jadi lebih baik ke merekanya aja. Pastinya dia lagi galau galau juga. Enggak ada kalau setahun, baru seminggu, dua mingguan ini (pisah rumah),” tutur Marissa Brigitta tertuju pada isu perceraian hingga pisah rumah yang dialami Celine Evangelista dan Stefan William dilansir dari YouTube Cumicumi pada 19 Januari 2021.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 7 Pasangan Pisah Rumah, Celine Evangelista-Stefan William Isu Cerai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar