Ditaja Polres Inhil, Bupati Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Masyarakat

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengikuti jalan santai bersama ribuan masyarakat. Kegiatan tersebut ditaja oleh Kepolisian Resor (Polres) Inhil, Minggu (1/7/2018) pagi.

    Kegiatan jalan santai diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silahturrahmi antara Polres Inhil dengan Pemerintah Kabupaten Inhil dan masyarakat.

    Bupati Inhil, HM Wardan seusai mengikuti jalan santai menyebut, kegiatan jalan santai yang ditaja Polres Inhil itu, merupakan sarana memupuk kebersamaan dan kekompakan seleruh elemen masyarakat.

    "Tujuan dari kegiatan jalan santai ini juga erat kaitannya dengan tugas pokok dan fungsi Polri, yakni memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat," tukas Bupati.

    Bupati berharap, suasana keakraban antara pihak Polres Inhil, Pemerintah Kabupaten Inhil dan segenap masyarakat sebagaimana yang tampak pada saat kegiatan jalan santai dilaksanakan dapat terus tercipta.

    "Tentu tujuan dari keakraban yang telah tercipta tersebut adalah agar terdapat harmonisasi dan ketertiban di lingkungan masyarakat," pungkas Bupati.

    Hal serupa ihwal tujuan pelaksanaan jalan santai juga diungkapkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony. Menurutnya, melalui jalan santai yang dilaksanakan, akan terwujud kedekatan hubungan antara Pihak Polres Inhil, Pemerintah dan Masyarakat.

    "Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga," tukas Kapolres singkat.

    Pada kegiatan jalan santai ini, panitia pelaksana juga membagi - bagikan puluhan door prize kepada para peserta, seperti 2 hadiah utama sepeda motor Honda Revo, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan handphone.

    Seusai jalan santai dilaksanakan, pihak panitia pun mengumumkan para pemenang undian berhadiah tersebut. Chandra, Warga Jalan Perintis, Tembilahan Hulu dan Indra, warga Parit 5, Tembilahan Hulu berhak membawa pulang hadiah utama, masing - masing 1 unit sepeda motor Honda Revo yang diserahkan langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Adelya Christian Rony.

    Selain ribuan warga, turut serta dalam kegiatan jalan santai kala itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Susilo, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar, Ketua Pengadilan Negeri Inhil diwakili oleh Panitera Pengganti, Suhardiman dan Ketua Panwaslu Inhil, Andang Yudiantoro. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ditaja Polres Inhil, Bupati Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar