Awal Tahun 2021, Kasubag Humas Naik Pangkat Bersama 90 Personil Polres Kampar

Daftar Isi


    Foto: Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra (sebelah kiri) salam corona bersama Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid
     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Awal tahun 2021 menjadi kebahagian tersendiri bagi salah seorang pejabat di lingkungan Polres Kampar. Dia adalah AKP Deni Yusra yang menjabat Kasubag Humas Polres Kampar.

    AKP Deni Yusra sebelumnya berpangkat Iptu resmi naik pangkat AKP periode 01 Januari 2021. Kenaikan pangkat ini secara resmi digelar lewat upacara lapor kenaikan pangkat personil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, Jum'at (01/01/2021) pagi, sekitar pukul 10:00 WIB, bertempat di lapangan ucapan, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

    Dari data yang diterima yakni sebanyak 91 personel jajaran Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat terhitung mulai hari ini.

    Berikut ini yang naik pangkat terdiri dari 1 orang Perwira Menengah yaitu Kompol Rachmad Muchamad Salihi yang menjabat Kabag Ops.

    Kemudian, sebanyak 4 Perwira Utama lainnya naik pangkat dari Iptu ke AKP yaitu Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, Kasubbag Watpers AKP Suryono, Kasubbag Logistik AKP Habibahnil dan Kanit Reskrim Polsek Tapung AKP Marupa Sibarani.

    Selanjutnya berturut-turut kenaikan pangkat berikutnya terdiri dari Ipda ke Iptu 6 personil, dari Aiptu ke Aipda 3 personil, dari Bripka ke Aipda 15 personil, dari Brigadir ke Bripka 39 personil, dari Briptu ke Brigadir 4 personil dan dari Bripda ke Briptu 17 personil.

    Sedangkan, ada 2 personil Polres Kampar lainnya mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda.

    Upacara Laporan kenaikan pangkat personel Polres Kampar ini ditandai dengan penyampaian Laporan Resmi oleh Perwakilan Personel yang naik pangkat kepada Inspektur Upacara. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Awal Tahun 2021, Kasubag Humas Naik Pangkat Bersama 90 Personil Polres Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar