Tahun baru, Neymar Dilaporkan Gelar Pesta Undang Banyak Selebgram Seksi

Daftar Isi

    Foto: Neymar

    Lancang Kuning - Beberapa waktu lalu Neymar mendapat kritikan karena dirumorkan akan menggelar pesta tahun baru yang dihadiri 500 orang di tengah pandemi Corona. Kabar tersebut kemudian dibantah oleh pihak Neymar yang mengaku hanya mengundang paling banyak 150 orang. Berbagai laporan pun menggali lebih dalam mengenai party itu. Dikatakan jika pesta 'Neymarpalooza' mengundang deretan influencer yang diterbangkan ke Brazil.

    Dilansir Dailymail, sejumlah influencer wanita dari Miami hingga Barcelona telah didatangkan ke Brazil untuk menghadiri pesta pesepakbola tersebut sejak minggu lalu. Model-model yang dicurigai diundang melalui DM Instagram itu, seperti Kiki Passo, Michelle Nevius, dan Jessica Bartlett. Kecurigaan tersebut muncul setelah mereka bertiga sama-sama posting foto di hotel mewah Portobello Resort e Safári yang dekat dengan mansion tempat Neymar tinggal.

    Foto serupa yang diposting oleh influencer Ana Liz Bittencour. Wanita cantik itu kedapatan memakai gelang yang dilaporkan adalah akses untuk menghadiri pesta lima hari Neymar. Sedangkan model-model dari Brazil seperti Camila Remedy dan Fernanda Bru dikabarkan diterbangkan dengan pesawat pribadi.

    Pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu sendiri tampaknya menghindari posting apapun mengenai pesta dan hanya mengunggah foto bersama keluarga. Sebelumnya, ia memang membenarkan adanya pesta namun mengaku tidak menyalahi aturan pencegahan COVID-19 karena tidak mengundang terlalu banyak orang.

    Pesta itu pun menarik perhatian para warga sekitar mansion tempat tinggal Neymar. Mereka mengaku melihat tamu datang dan pergi. Dikatakan juga mereka dilarang untuk menyalakan ponsel untuk menghindari pesta itu bocor ke media sosial. Mansion itu juga dilaporkan kedap suara untuk menghindari tetangga mendengar keributan.

    Sumber pun mengatakan mereka tidak yakin jika pesta tersebut benar-benar aman. "Tidak mungkin bisa membolehkan acara seperti itu tapi jika Neymar mengadakan pesta di sini, dia benar-benar melarang aturan kesehatan, aturan yang berlaku dan rekomendasi dari balai kota untuk mengadakan pesta dalam skala keluarga kecil,"

    "Masyarakat kecewa dengan pesta ini dan akibat yang akan membawa nama kota. Acara ini menyalahi aturan kesehatan dan benar-benar tidak masuk akal," tambah sumber kepada CNN Brasil.

    Pesta akhir tahun Neymar dikatakan sudah dimulai sejak Natal dan akan berlanjut hingga malam tahun baru. Acara itu diprediksi memakan biaya £568,000 atau Rp 10 miliaran. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tahun baru, Neymar Dilaporkan Gelar Pesta Undang Banyak Selebgram Seksi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar