Google Umumkan Akan Mulai Hapus Desain Gmail Lama

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Telah beredar informasi yang mengatakan bahwa google telah mengumumkan rencana perubahan yang dimulai bulan depan terkait memindahkan pengguna ke desain Gmail yang baru dan akan menghapus desain lama sepenuhnya.

    Dilansir dari TheVerge bahwa secara teknis pengumuman hanya untuk pengguna G Suite dengan kata;ain hanya untuk orang yang telah membayar akun melalui perusahaan atau organisasi mereka dan Google menolak berkomentar apakah perubahan akan sama untuk pengguna Gmail biasa.

    Untuk saat ini administratror G-Suite belum diaktifkan sehingga tidak ada yang perlu menggunakan desai baru. Namun, mulai bulan Juli, administrator akan diminta untuk memberi peringatan ikut serta dalam desain Gmail baru dan  paling lambat, pilihan akan aktif pada bulan Agustus.

    Jika ingin memilih untuk keluar masih tersedia, pilihan tersebut akan hilang pada bulan Oktober dan akun G Suite akan diminta untuk menggunakan desain baru.

    Pada dasarnya, Google memberi administrator G Suite beberapa bulan peringatan untuk mempersiapkan diri. Tidak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan mendatang Google akan mulai memindahkan pengguna gratis ke desain yang baru.(UT)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Google Umumkan Akan Mulai Hapus Desain Gmail Lama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar