Sukses di Siak, Alfedri Maju Calon Ketua DPW PAN Riau

Daftar Isi

    KKeterangan foto: ketua DPD PAN Siak H Alfedri.  (Istimewa)

    SIAK, Lancangkuning.com - Setelah sukses membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Siak, ketua DPD PAN Siak maju menjadi calon ketua DPW PAN Riau 

    "Insyaallah kita maju, mohon doa, agar prosesnya pada Muswil ini berjalan lancar," kata Alfedri, pada Muswil DPW PAN Riau VI, Senin (28/12/2020) di hotel Pangeran, Kota Pekanbaru. 

    Alfedri mengaku majunya ia sebagai orang nomor satu di partai besutan Zulkifli Hasan itu, atas dorongan dan permintaan tokoh PAN, ketua DPD-DPD PAN se Riau dan kader PAN se Riau. 

    Apalagi Alfedri juga kader PAN yang memenangkan Pilkada Siak 2020 dengan persentase tertinggi dari calon yang diusung PAN di daerah lain.

    "Insyaallah kita siap dan berkomitmen membesarkan PAN ke depan di provinsi Riau," kata Alfedri.

    Sementara itu, ketua MPP DPD PAN Siak Fairus juga mengaku mendukung penuh pencalonan ketua DPD PAN Siak itu menjadi orang nomor satu di PAN Riau itu.

    Fairus menilai, Alfedri sangat cocok diberikan amanah untuk partai berlambang matahar terbiti tersebut itu.

    "Gaya kepemimpinan saudaraku Alfedri sangat cocok untuk membawa PAN semakin maju Riau. Apalagi beliau itu berkomitmen, konsistensinya tidak perlu diragukan lagi, pekerja keras dan sudah teruji," kata Fairus, yang juga wakil ketua DPRD Siak itu.

    Alfedri dinilai kenyang pengalaman baik di birokrasi, maupun menjadi politikus saat menjabat wakil bupati Siak 2 periode maupun menjadi bupati Siak. 

    Selain itu, Alfedri juga menjadi sosok penting dalam pemenangan Syamsuar -Edy Natar pada Pilkada Riau 2018 lalu.

    "Dengan prestasi seperti itu, sebagai kader PAN saya menilai saudaraku Alfedri sangat layak menjadi Ketua DPW PAN Riau ke depan," tutup Fairus.  

    Alfedri dinilai sukses membesarkan PAN di Siak, berdasarkan pemilihan legislatif 2019 lalu, kursi PAN naik dari semula 5 kursi menjadi 7 kursi, PAN juga menjadi partai perolehan suara tertinggi di Kabupaten Siak sebanyak 41,236 suara, meski begitu PAN hanya meraih posisi wakil ketua DPRD.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukses di Siak, Alfedri Maju Calon Ketua DPW PAN Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar