50 Kantong Darah dari PT Inecda untuk Kebutuhan Masyarakat

Daftar Isi


    Foto: Situasi para pendonor darah mendapatkan pelayanan medis
     

    Lancang Kuning, INHU - Perkebunan kelapa sawit PT. Inecda di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menggelar kegiatan donor darah di halaman MDA PKS PT. Inecda, Rabu (23/12). Hal ini salah satu komitmen perusahan yang rutin dijalankan setiap tahun guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) memenuhi kebutuhan darah masyarakat. 
     

    Baca Juga: Ali Ngabalin Diperiksa Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

    " Sekitar 50 kantong darah terkumpul pada kegiatan ini. Semoga darah tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Yusefri manager Pabrik Inecda melalui koordinator CSR Arinda.

    Menurut Arinda, kegiatan donor darah tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena tengah dalam Pandemi. Tetapi, pihaknya tetap menjalankan donor darah dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    Baca Juga: Sindir Menag di Twitter, Said Didu Dilaporkan ke Polisi

    Dimana, proses pengambilan darah dilakukan berjarak dengan menyiapkan enam tempat tidur serta pendonor secara bertahap dipanggil sehingga tidak terjadi antrian, ujarnya. 

    " Pendonor merupakan karyawan yang sedang bekerja di kantor (work from office). Aksi donor darah ini mencerminkan komitmen rasa kemanusiaan karyawan dalam kehidupan bermasyarakat," tambahnya.   
     

    Baca Juga: Jepang dan Beberapa Negara Asia Tutup Kedatangan dari Inggris

    Dengan aktivitas rutin ini, pihak perusahaan berharap darah yang sumbangkan itu bisa membantu PMI yang saat ini stok darahnya untuk transfusi sangat terbatas. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 50 Kantong Darah dari PT Inecda untuk Kebutuhan Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar