Bengkel Cerdas Indonesia Adakan Seminar Motivasi dan Edukasi

Daftar Isi

    Pekanbaru, - Bengkel Cerdas Indonesia melaksanakan Seminar Motivasi dan Edukasi yang mengangkat tema “When Education Meets Technology”. Seminar diadakan di Bertuah Hall II, Hotel Pangeran yang bekerjasama dengan I-YES (Indonesian Youth Educate & Social) dan AIESEC, Rabu (13/4)

    Seminar ini juga menghadirkan pembicara-pembicara yang berpengalaman diantaranya Satya Prihatmoko (HR Professional Chevron), Eric Tuitjer (Pakar IT Chevron) dan dr. Susiana Tabrani (Konsultan dan Praktisi Pendidikan). Seminar di buka langsung oleh CEO Bengkel Cerdas, Robbi Fadly dan disambut Keynote Speak oleh Founder I-YES, Hari Novar.

    “Bengkel Cerdas Indonesia (BCI) merupakan "start-up company" yang berfokus pada pengembangan layanan pendidikan non-formal dengan pemanfaatan teknologi platform digital online. Dengan memanfaatkan teknologi digital online berbasis website dan mobile application diyakini dapat memberikan akses layanan pendidikan non-formal dengan konten yg unik dan berkualitas” sambutan CEO Bengkel Cerdas

    Peserta yang hadir pada seminar ini sekitar kurang lebih 60 orang an. Peserta sangat antusias mendengarkan dan mengikuti seminar ini.  Adapun rangkaian seminar ialah  Seminar Motivasi, Talkshow Inspiratif, dan Penggalangan Dana dengan melelang Lukisan-lukisan karya anak-anak panti asuhan, hasil lelang akan diserahkan langsung ke I-YES yang nantinya akan diserahkan ke Panti Asuhan binaan I-YES.

    “ Benar, nantinya hasil lelang akan kita serahkan ke panti asuhan binaan kita, karena lukisan yang kita lelang bersama teman-teman BCI, merupakan hasil karya anak panti asuhan” Kata Founder I-YES.

    Adapun Tujuan BCI dan Seminar ini adalah untuk berkontribusi 'Bersama Cerdaskan Bangsa' dapat terwujud. Pada dasarnya nilai perusahaan juga bervisi untuk menjadi aset berharga bagi negara agar dapat terus memberikan manfaat dan dampak yang bernilai tambah untuk kemajuan dunia pendidikan dengan balutan teknologi yang berkualitas. (HN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bengkel Cerdas Indonesia Adakan Seminar Motivasi dan Edukasi
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar