Jangan Dilepas, 6 Pria Berzodiak Ini Suami Sempurna dan Terbaik

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi pasangan. (Freepik/halayalex)


    Lancang Kuning – Mendapatkan suami terbaik tentu diinginkan oleh semua wanita. Sayangnya, tidak mudah untuk mendapatkan yang seperti ini. Terlebih, biasanya sifat seseorang sebelum dan sesudah menikah biasanya akan berubah drastis.

    Baca Juga: Cegah Covid-19, Wakapolres Inhil Himbau Masyarakat Terapkan 4M

    Nah, untuk membantu para ladies mengatasi masalah ini, astrologi telah mengidentifikasi zodiak-zodiak mana saja yang memenuhi kriteria untuk jadi suami yang sempurna. Berikut ulasannya dilansir Times of India, Kamis, 17 Desember 2020.
     

    Baca Juga: Gawat, Letjen TNI Prabowo Ngamuk Perintahnya Dibantah Kolonel Suryo

    1. Taurus


    Pria dari zodiak ini dikenal sangat setia. Mereka membenci kecurangan dan mencari stabilitas pada pasangannya. Jika kamu menikah dengan pria Taurus, dia akan menghargaimu sepanjang waktu dan memenuhi kebutuhanmu. Orang-orang ini akan selamanya setia pada wanita yang dicintai.

    2. Pisces

    Pria Pisces menjalankan perannya sebagai pasangan dengan serius dan sangat berdedikasi pada pasangannya. Para pemilik zodiak ini memiliki kemauan yang keras. Jadi, pandangan mereka tentang keuangan dan keamanan juga kuat. Orang-orang ini juga dikenal romantis jika kesempatan itu tiba.

    Baca Juga: Langgar Protkes Covid-19, Lima Warga Tembilahan di Sidang Ditempat

    3. Cancer

    Pria Cancer sangat sederhana dan suka menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai di rumah. Orang-orang ini lebih suka berdiam diri di rumah daripada pergi keluar.

    Mereka juga dikenal baik hati. Mereka memiliki kualitas untuk menjadi ayah yang hebat karena mereka paling sering menghabiskan waktu di sekitar orang yang mereka cintai.

    4. Sagitarius


    Pria Sagitarius akan berusaha keras untuk membuat Kamu merasa istimewa dan diperhatikan. Sifat romantis mereka terlihat pada ide kreatifnya saat berkencan. Pria dengan zodiak ini setia dan stabil dan tidak pencemburu. Jika Kamu mendapatkan pria Sagitarius, pertahankanlah seumur hidup.

    5. Leo


    Pria Leo mampu membuatmu tertawa terbahak-bahak. Leo adalah pasangan yang luar biasa, yang akan terus mendukungmu dan juga setia. Kamu tidak akan pernah merasa bosan jika sedang bersama pria Leo.

    6. Gemini


    Gemini memiliki rasa hormat dan dedikasi yang tinggi untuk pasangannya. Mereka juga akan menghargai Kamu seumur hidup. Terkadang mereka mungkin sensitif jika terjadi pertengkaran, tetapi soal cinta, mampu memberikan hiburan.

    Tapi, jika Kamu tidak memperlakukan mereka dengan baik, pria Gemini akan menghilang sampai Kamu menyadari betapa pentingnya mereka. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jangan Dilepas, 6 Pria Berzodiak Ini Suami Sempurna dan Terbaik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar