Satu Anggota Polisi Dikabarkan Tewas Akibat Serangan Teroris di Mapolda Riau

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Pekanbaru – Suasana setelah penyerangan yang terjadi di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau hari ini, Rabu (16/05/2018) sekitar pukul 09.00 wib masih belum membaik.

    Salah satu anggota kepolisian yang merupakan korban dari penyerangan tersebut dikabarkan tewas. Anggota kepolisian yang tewas bernama IPDA AUZAR warga Bambu Kuning, dikabarkan meninggal dunia di ICU RS Bhayangkara Pekanbaru jam 10.00.

    Polisi yang dikabarkan tewas tersebut akibat ditabrak mobil yang dibawa terduga teroris. Tidak hanya ditabrak, teroris turun dari mobil dengan menebas-nebaskan samurai yang dibawanya ke anggota polisi.

    Anggota kepolisian yang gugur tersebut ditabrak karena hendak memeriksa Avanza mau masuk. Kapolda Riau mengungkapkan berdasarkan CCTV diperkirakan ada 5-6 teroris yang berada di dalam mobil.

    Informasi saat ini yang diperoleh oleh LancangKuning.com bahwa tiga pelaku teroris tewas ditembak di lokasi salah satu bernama pangah diduga dari JAD dan satu pelaku berhasil ditembak selamat dan diamankan.

    Namun masih dilakukan pengejaran oleh aparat kepolisian terhadap pelaku terduga teroris yang melarikan diri.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Anggota Polisi Dikabarkan Tewas Akibat Serangan Teroris di Mapolda Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar