Bersama Bank Riau Kepri, Humas Initiative Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas Initiative

    Lancang Kuning, PEKANBARU - 10 Desember 2020- Bank Riau Kepri  berkolaborasi dengan Human Initiative Riau  telah meresmikan  program  kesehatan keliling sekaligus pelaksanaan kegiatan PROSMILING yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir.  

    Kegiatan prosmiling merupakan serangkaian kegiatan layanan pengecekan Kesehatan, pengecekan asam urat, kolesterol, asam urat dan tensi serta pemberian makanan tambahahan untuk balita dimana semua itu diberikan secara gratis.

    Dalam kegiatan PROSMILING ini turut hadir Ayat Cahyadi sebagai Wakil Walikota Pekanbaru, Camat Rumbai Pesisir Lurah Limbungan, serta RT dan RW setempat sekaligus meresmikan kegiatan PROSMILING. 

    Program kesehatan keliling yang di adakan di Kelurahan Limbungan ini dimulai dengan pembukaan pada puku 09.00-10.00 WIB dan dilanjutkan cek kesehatan gratis yang meliputi layanan medical check up (asam urat, kolesterol, gula darah). 

    Adapun target penerima manfaat cek kesehatan gratis adalah masyarakat setempat. Kegiatan PROSMILING ini tidak hanya di laksanakan di 1 (satu) titik lokasi, namun masih terus di laksanakan di 4 titik lokasi yakni, pelalawan, tanjung pinang, Batam dan Rohul. 

    'kita sangat mendukung kegiatan kesehatan keliling ini, kalau bisa semua kelurahan yang ada di Pekanbaru juga ada kegiatan seperti ini, karena bermanfaat sekali untuk masyarakat kita,," ujar Ayat Cahyadi sebagai wakil walikota Pekanbaru.

    “Terimakasih kepada Bank Riau Kepri dan Human Initiative Riau yang telah memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada masyarakat. Kami sangat terbantu dan senang sekali," ungkap salah seorang warga setempat yang mengikuti cek kesehatan gratis. (LK/Rls)*

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama Bank Riau Kepri, Humas Initiative Berikan Layanan Kesehatan Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar