Viral! Pasangan Kekasih Jualan Sate Gerobakan Demi Biaya Nikah

Daftar Isi


    Foto: Pasangan kekasih. (female daily)


    Lancang Kuning – Jika pasangan kekasih biasanya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan dan menikmati masa-masa pacaran, tapi tidak dengan pasangan ini. Pasangan kekasih ini justru giat bekerja demi masa depan. 

    Sepasang kekasih tengah viral di media sosial TikTok tersebut, viral karena kekompakan mereka berjualan sate demi menabung untuk biaya menikah.
     

    Baca Juga: T Zulmizan Sebut Syamsuar Wasiatkan Kepemimpinan Siak ke Alfedri

    Pasangan kekasih bernama Andiy Habibi dan Nurul Amalia Ratih itu, membagikan video keseharian mereka berjualan sate lewat akun TikTok @ameldanhabibi. Salah satu video mereka bahkan viral dan telah ditonton oleh hampir dua juta orang.


    "Jadi ini kegiatanku setiap hari, tiap sore nemenin mas doi jualan. Yak kita jualan sate dan aku selalu senang tiap bantuin," tulis keterangan video di akun TikTok tersebut, seperti dikutip VIVA pada Jumat, 4 Desember 2020.
     

    Baca Juga: Menteri Pertanian Doakan Gubri Cepat Sembuh

    Pasangan yang sudah bertunangan ini berjualan sate setiap hari, tepatnya di Jalan RA Kartini di Kota Gresik, Jawa Timur. Mereka biasanya berjualan mulai sore hari hingga sate dagangan mereka habis. Lokasi mereka berjualan tepat di depan pusat perbelanjaan Sarikat Jaya.

    "Jadi mas doi bagian bakar sate dan aku yang bungkusin. Banyak banget pembeli yang bilang kalau kita udah nikah, padahal masih tunangan. Doain ya teman-teman biar niat baik kita segera terlaksana untuk menikah secepatnya," ujar pengunggah video tersebut, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Baca Juga: Jabatan Plh Wako Dumai Diperpanjang, Pemprov Riau Siapkan Calon Pj

    Sepasang kekasih itu tak menyangka, video mereka yang mulanya iseng kini sangat viral, sehingga jualan mereka pun semakin laris manis. Video TikTok mereka menuai pujian dari banyak pengguna media sosial yang mengaku salut dengan kegigihan sepasang kekasih ini demi biaya menikah dan masa depan.

    "Kereeeennn... yakin deh saat pasangan lainnya jalan2 berdua ke emol, mereka berjuang demi masa depan. Semangatttttt," tulis salah satu pengguna TikTok.

    "Percaya deh, 2 tahun ke depan, mereka yang jadi bos nya hehe, roda kehidupan berputar. Semangat yaa," kata netizen lain.

    "Betapa bangganya nikah pake hasil usaha sendiri yang real bener2 mereka berdua, semangattt. Doa terbaik buat kakanya," ungkap seorang warganet lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral! Pasangan Kekasih Jualan Sate Gerobakan Demi Biaya Nikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar