T Zulmizan Sebut Syamsuar Wasiatkan Kepemimpinan Siak ke Alfedri

Daftar Isi

    Keterangan foto: Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan saat menjadi Jurkam Alfedri-Husni di Kampung Muara Bungkal Sungai Mandau. (Gs)

    SIAK,Lancangkuning.com - Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Riau Tengku Zulmizan menyampaikan, mantan bupati Siak yang saat ini menjabat Gubernur Riau Syamsuar mewasiatkan ke Alfedri untuk memimpin Kabupaten Siak sepeninggal Syamsuar dari Siak.

    "Sebagai partai pengantar Syamsuar-Edi Natar pada pilgubri 2018 lalu, saya tahu persis Syamsuar gubernur saat ini, di berbagai kesempatan menyatakan bahwa, jika dia tidak bupati lagi dan sudah terpilih menjadi gubernur Riau, maka tongkat estafet kepemimpinan dan program-program yang selama ini direncanakan akan dilanjutkan oleh Alfedri, yang merupakan wakil beliau dua periode semasa menjabat bupati Siak," kata T Zulmizan, saat menjadi juru kampanye pada kampanye dialogis calon bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri di Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau, Jumat (4/12/20).

    Atas pernyataan tersebut kata T Zulmizan, PAN berkeyakinan untuk mengusung Syamsuar-Edi pada pilgubri 2018.

    "Sebagaimana wasiat beliau itu, PAN punya komitmen untuk bersama Syamsuar-Edi," jelas mantan ketua tim harian Karib Syamsuar-Edi pada pilgubri 2018 lalu itu.

    Namun berjalannya waktu, sikap Syamsuar berubah dan tidak mendukung Alfedri pada pilkada Siak.

    "Setelah berubah sikap, itu urusan beliau (Syamsuar), dan biarlah masyarakat yang menilai. Kita ingin mencari pemimpin yang konsisten sikap dan perbuatan," katanya. 

    PAN kata Zulmizan, tetap konsisten dan menjaga masyarakat Siak untuk melanjutkan  kepemimpinan  Alfedri di Kabupaten Siak.

    "Supaya pembangunan tetap berlanjut dan bersinambungan sesuai dengan pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak berdiri," katanya.

    Katanya, DPW PAN yakin Alfedri-Husni Merza akan menang mutlak di Kabupaten  Siak, karena Alfedri selain petaha ia juga punya pengalaman dalam hal memimpin dan didukung oleh tokoh pembangunan Kabupaten Siak Arwin.

    Selain PAN, Alfedri-Husni pada pilkada Siak 2020 diusung PKB, PPP, Hanura dan NasDem.  Sedangkan partai pendukung PKPI, Gelora,  Perindo dan. 

    Alfedri-Husni Merza ditantang dua pesaingnya yakni,  Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel T Zulmizan Sebut Syamsuar Wasiatkan Kepemimpinan Siak ke Alfedri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar