PHOTOGRAPHY SUPER WORKSHOP, Be Professional and Get Cash.

Daftar Isi

    “Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar” 

    Demikian kalimat yang terkenal dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Dan kenyataannya, banyak orang sukses dengan berbisnis yang diawali dari menjalani hobi. Salah satu hobi yang banyak menjadikan orang sukses adalah fotografi. 

    Bagaimana caranya hobi fotografi dikembangkan menjadi bisnis yang menghasilkan uang??? Semuanya akan dikupas tuntas di sini:

    PHOTOGRAPHY SUPER WORKSHOP, Be Professional and Get Cash. 

    Tanggal  22-24 April 2016, di Hotel Pangeran – Pekanbaru

     

    Bersama: DODDY BENING, seorang professional photographer dengan banyak klien kelas atas, baik personal ataupun corporate. Silakan cek portfolionya di sini. http://beninggroup.com/doddy

    Tentu Anda semakin tertarik untuk mengikuti Super Workshop ini, apalagi bisa belajar langsung dari orang yang merintis karirnya dari bawah. Menariknya, materi yang akan dikupas selama tiga hari ini cocok untuk siapapun. Mulai dari teknik dasar fotografi, teknik fotografi profesional, sampai bedah bisnis fotografi. 

    Kami yakin semuanya akan dapat manfaat. Yang mula, bisa belajar dari bawah. Yang sudah pro, akan dapat pengayaan pengalaman, bagaimana menjual paket foto senilai ratusan juta rupiah. 

    Baiklah, jika Anda mau meningkatkan pengetahuan dan skill fotografi, silakan #DAFTAR:==> www.workshopfotografi.riaubrand.com

    Untuk mengikuti Super Workshop yang luar biasa ini, Anda cukup berinvestasi Rp. 3.500.000,- saja. Bandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan: belajar dengan ahlinya selama tiga hari, di hotel berbintang dengan full service. Kami yakin nilai investasi ini, akan dengan mudah kembali dan bahkan berkali-kali lipat jika ilmu ini diplikasikan. 

    Ok deh, jika Anda mendaftar SEKARANG sampai SEBELUM tanggal 18 April 2016. Kami berikan #DISKON Rp. 1.000.000,- (gede banget). Ayo segera daftar di sini ==> www.workshopfotografi.riaubrand.com

    Atau SEGERA hubungi  085274061608 (Telepon, SMS, WhatsApp, Telegram)

     

    #BONUS: Konsultasi bisnis bersama @RiauBrand

    Sampai jumpa di PHOTOGRAPHY SUPER WORKSHOP!

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PHOTOGRAPHY SUPER WORKSHOP, Be Professional and Get Cash.
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar