Afrizal Resmi Jabat Sekda Inhil, Ini Pesan Bupati Wardan

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Wardan saat melantik Sekda Inhil Drs H Afrizal 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan secara langsung melantik Drs. H. Afrizal, MP menjadi sekretaris daerah ( Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir Rabu (02/12/2020) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

    Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan mengatakan, Setelah dua kali dilakukan pelantikan PJs Sekda, Alhamdulillah pelantikan Sekda Inhil  yang ketiga kalinya ini sudah Defenitif. 

    Dikatakan Wardan, Selamat bertugas  dan tanamkanlah semangat bekerja keras guna untuk membantu mewujudkan pembangunan kabupaten Indragiri Hilir yang gemilang untuk kedepannya.

    Bupati Wardan menyebutkan bahwa proses penentuan Sekda ini memang sudah melalui seleksi yang betul-betul dipilih orang-orang yang berprestasi dan berkompeten, dan bisa menjalankan amanah kedepanya.

    "Saya mengajak kepada pemerintah dan masyarakat, terutama sekda yang baru dilantik semoga bisa menjalankan amanah dan mampu mewujudkan cita-cita kita, menjadikan Inhil yang gemilang," ungkap Wardan.

    "Sekda yang baru diangkat untuk bisa berkiprah demi Kabupaten Indragiri Hilir yang gemilang, dan bisa menjadi pejabat yang profesional yang mengetahui dengan tugas-tugas pokok fungsi sesuai kapasitas dengan mempedomani peraturan-peraturan yang ada," ungkap wardan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Afrizal Resmi Jabat Sekda Inhil, Ini Pesan Bupati Wardan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar