100 Kartu Perdana Telkomsel Bantu Mahasiswa UMRI Pekanbaru Belajar Online

Daftar Isi

     

    Foto: dok. Laznas Riau. 

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  LAZNAS Dewan Dakwah Riau, pada hari Selasa, 24 November 2020 berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Riau dalam rangka silaturahim sekaligus mengadakan agenda pemberian Kartu Perdana Telkomsel untuk Mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan di masa pandemi ini.

    Di awali dengan kata sambutan-sambutan, Jeki Agusri, SE.,MM selaku Ketua Prodi mengucapkan terimakasih banyak atas kepeduliaan LAZNAS Dewan Dakwah Riau terhadap mahasiswanya. 
    “Ini sangat membantu sekali untuk mahasiswa yang saat ini sedang menjalani proses daring selama belajar," tutur Ketua Prodi muda itu.

    Kemudian disambung kata sambutan sekaligus penjelaskan sedikit terkait program-program LAZNAS Dewan Dakwah Riau oleh Bang Alan selaku Manager Operasional LAZNAS Dewan Dakwah Riau. 

    “Alhamdulillah dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan UMRI, semoga ini menjadi awal LAZNAS Dewan Dakwah Riau bersinergi dengan UMRI,” ungkapnya.

    Ditutup dengan pemberian 100 Kartu Pesrdana Telkomsel secara simbolis dari pihak LAZNAS Dewan Dakwah Riau kepada pihak Prodi Ekonomi Pembangunan dan dilanjutkan foto bersama. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 100 Kartu Perdana Telkomsel Bantu Mahasiswa UMRI Pekanbaru Belajar Online
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar