Kunjungi Kafilah Riau di MTQ Nasional, Wagubri: Berusaha dan Berdoa, Semoga Hasilnya Juga Baik

Daftar Isi

    Wakil Gubernur Riau di MTQ Nasional XXVIII di Sumatera Barat

     LANCANGKUNING.COM,PADANG-Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution melakukan kunjungan silaturahmi kepada kafilah atau peserta, pelatih dan pembimbing utusan Provinsi Riau, Sabtu (14/11/2020) yang berada di Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-XXVIII Tahun 2020 di Stadion Utama Sumatera Barat, Nagari Sikabu, Kabupaten Padang Pariaman.

    Wagubri mengatakan, selain dapat bertemu langsung bersama peserta yang akan mengikuti MTQ Nasional ke- XXVIII Tahun 2020 beserta seluruh para pembina dan pelatihnya, pihaknya sekaligus memberikan motivasi kepada kafilah MTQ Nasional utusan Provinsi Riau agar apa yang dilakukan nantinya semua bisa terlaksana dengan baik.

    Dalam kesempatan ini juga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para kafilah MTQ Nasional utusan Riau semua yang telah bersungguh-sungguh mengikuti persiapan-persiapan dalam mengikuti perhelatan besar ini.

    "Termasuk kepada para pembina dan pelatih rombongan ini semua yang sudah melaksanakan tugasnya dengan terbaik," ungkapnya saat bersilaturahmi di Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

    Ia juga berpesan kepada seluruh kafilah MTQ Nasional ke XXVIII Tahun 2020 utusan Provinsi Riau untuk selalu berdoa berdoa dalam setiap kegiatan.

    "Karena bagaimanapun kita, upaya yang kita lakukan semua pada akhirnya kita serahkan kepada Allah SWT. Harapan kita apa yang dilakukan oleh tim dari Provinsi Riau nanti bisa membuahkan hasil yang terbaik, pungkasnya. (adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungi Kafilah Riau di MTQ Nasional, Wagubri: Berusaha dan Berdoa, Semoga Hasilnya Juga Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar