Muscam PK KNPI Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam Berjalan Sukses

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning -- Musyawarah Kecamatan (muscam)  Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kubu dan sekaligus KNPI Kubu Babussalam berlangsung pada Sabtu,  21 November 2020. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua DPD KNPI Kab. Rokan Hilir Bung Arie Sumarna, SE.  

    Dalam Muscam ini dihadiri pak camat, polsek,  dan ramil,  penghulu,  ormas dan unsur OKP tingkat kecamatan, pemuda dan adik2 SMA. tutur M. Mukhlis Selaku ketua Carateker PK KNPI Kubu dan Kuba.

    Baca Juga: M. Asraf Abrian, Juara Pertama Lomba Baca Kitab Kuning Fraksi PKS Kota Pekanbaru

    Dalam sambutannya pak camat kubu babussalam Drs. Ahmad Atin menghimbau pemuda untuk bisa berkarya dan banyak bermanfaat buat khalayak ramai.  Pemuda sebagai harapan bangsa dapat berdiskusi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk kemajuan negeri. 

    "Kegiatan muscam berjalan lancar dan sukses,  kita tampilkan pencak silat sebagai adat penyambutan tamu dan tari persembahan, kami juga memberikan ucapan selamat kepada bung ari sumarna sebagai ketua KNPI Rohil dengan salah satu adat kubu tepuk tepung tawar" tutur zulkanain selaku ketua panitia.

    Baca Juga: PDIP: Wapres Tak Perlu Temui Habib Rizieq

    "Kita berharap KNPI di kecamatan kubu dan kubu babussalam dapat terus berkibar dan memberi kontribusi positif buat kemajuan negeri" tambah mukhlis.

    Selamat kepada ketua PK KNPI Kubu terpilih Dwi Rimawan dan ketua PK KNPI Kubu Babussalam Zulkanain. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muscam PK KNPI Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam Berjalan Sukses
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar