Arwin: Menjadi Pemimpin Itu Disiapkan Dari Awal, Bukan Di Siap-siapkan

Daftar Isi

    Keterangan foto: H Arwin AS SH. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Mantan Bupati Siak H Arwin AS mengajak masyarakat Kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang untuk memilih pasangan Alfedri-Husni untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Siak 2021-2026. Arwin mengatakan, Alfedri-Husni sudah disiapkan dari awal untuk memimpin negeri istana.

    "Menjadi pemimpin itu disiapkan dari awal, bukan di siap-siapkan, karena kita ingin kepemimpinan di Siak ini estafet," kata Arwin, saat hadir pada kampanye dialogis calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri, di Kampung Simpang Belutu Kecamatan Kandis, Jumat (20/11/20).

    Arwin mengatakan, pemimpin di Siak harus dari awal disiapkan, agar pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal bisa dilanjutkan,  bukan dimulai dari awal lagi.

    "Ibarat mobil, kalau mobil sudah disiapkan tinggal jalan," kata Bupati Siak 2001-2011 itu.

    Arwin menjelaskan, Alfedri sudah lama ia siapkan untuk menggantikan beliau menjadi pemimpin di Kabupaten Siak. 

    "Alfedri ini sewaktu saya menjadi bupati, saya sudah melihat dia ini punya kinerja yang baik, dan beliaulah saya kaderkan untuk menggantikan saya," kata Arwin.

    Arwin mengaku, ia ingin kepemimpinan di Kabupaten Siak estafet, karena kedepan apa yang telah direncanakan dari awal tidak berubah.

    "Setelah saya, saya kaderkan Syamsuar, kemudian Syamsuar saya gandeng dengan Alfedri.  Setelah Syamsuar sudah menjadi gubernur, maka yang harus menggantikan beliau di Siak adalah Alfedri," akui Arwin.

    Begitu juga sosok Husni Merza kata Arwin, Husni juga telah lama disiapkan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Siak.

    "Saya hadir di Kandis ini, untuk meyakinkan masyarakat bahwa yang layak di pilih itu adalah pasangan Alfedri-Husni ini," tegas Arwin.

    Arwin mengatakan, ia turun dan menyapa masyarakat Kabupaten Siak untuk mengkampanyekan Alfedri-Husni karena, kepeduliannya untuk Siak karena yang sangat layak dipilih itu adalah calon petahana itu.

    Sementara itu cabup nomor 2 H Alfedri mengatakan, ia bersama Husni Merza komit membangun infrastruktur jalan poros desa ke desa.

    Alfedri-Husni juga akan menciptakan 1000 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) per tahunnya, agar bisa mengangkat perekonomian masyarakat di Kabupaten .

    Alfedri-Husni pada pilkada Siak 2020 ini diusung PAN,  PKB, PPP, Hanura dan NasDem,  sementara partai pendukung PKPI, Gelora, Perindo dan Berkarya. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya yakni Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arwin: Menjadi Pemimpin Itu Disiapkan Dari Awal, Bukan Di Siap-siapkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar