Nikita Mirzani: Mana Katanya Mau Dateng 800?

Daftar Isi


    Foto: Nikita Mirzani. (Detikhot)


    Lancang Kuning, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani seolah menantang massa yang kontra dengannya untuk datang ke rumah. Hal itu diucapkan Nikita dalam salah satu unggahan di stories-nya.

    "Repot deh, katanya mau dateng 800 plus 400, mana? Mana? Ini gue di luar tuh, jangan sampe gue sampe rumah enggak ada yang dateng, nyusahin aja hidup lo," kata Nikita Mirzani.

    Sebelumnya, seorang pendukung Rizieq Shihab yang bernama Maheer At-Thuwailibi mengecam video Nikita Mirzani. Awalnya Nikira dalam Instagram Live menyebut habib sebagai tukanng obat.

    Nikita juga menyinggung mengenai kepulangan Habib Rizieq Syihab yang disambut secara berlebihan. setelah video ancaman tersebut keluar, rumah Nikita Mirzani dijaga oleh beberapa polisi.

    Baca juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Minggu, 15 November 2020, rumah Nikita Mirzani didatangi beberapa perempuan yang mengenakan hijab. Mereka hanya bisa sampai pintu gerbang yang letaknya masih jauh dari rumah Nikita Mirzani.

    Baca juga: Disebut Nikita Tukang Obat, Habib Rizieq: Saya Tidak Marah

    Menurut salah satu akun YouTube yang mengunggah video tersebut. Rombongan wanita itu dipimpin oleh istri Habib bahar Bin Smith. Mereka siap bertemu Nikita Mirzani kapanpun waktunya. Nikita kembali berceloteh mengenai orang-orang tersebut.

    "Kemaren yang dateng cuma 6 orang, nenek-nenek lagi," ujar Nikita Mirzani, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Lalu dalam unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani mengatakan mengapa sifatnya seperti ini. Ia mengaku tidak takut dengan orang-orang yang mengancamnya tersebut.

    Baca juga: Punya Keluhan Listrik, Ini Layanan Pengaduan PLN Rengat Berbasis Android

    "Banyak yang tanya sama gue. Nikita kok elo ga ada takut nya. Ya iyalah ga takut. Sama2 makan nasi. Kecuali Lawan due makan nya granat baru deh gue takut," tulis Nikita Mirzani yang diiringi emot tertawa.

    Setelah berselisih paham dengan nama-nama di atas, akun Instagram Nikita Mirzani banyak mengunggah video ceramah. Selain itu, beranda akun Instgaramnya juga dipenuhi kata-kata bijak dari pendakwah lain. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nikita Mirzani: Mana Katanya Mau Dateng 800?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar