Tomas Sungai Apit: Alfedri Pemimpin yang Selalu Menjenguk Masyarakat

Daftar Isi

    Keterangan foto: tokoh masyarakat kampung Kayu Ara Permai Syahrial Nawawi menyampaikan sambutan di kampanye cawabup nomor 2 H Husni Merza.  (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com  - Tokoh masyarakat (Tomas) Kampung Kayu Ara Permai Kecamatan Sungai Apit Syahrial Nawawi, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza pada pilkada Siak 9 Desember mendatang.

    Dia menegaskan Alfedri  sudah berpengalaman  dan pemimpin yang selalu memberikan perhatian kepada   masyarakat. 

    "Alfedri jelas sudah pengalaman dan selalu menjenguk masyarakatnya. Dia  didampingi Husni Merza membangun Siak akan lebih maju lagi, " kata Syahrial Nawawi, saat kampanye dialogis calon wakil bupati Siak H Husni Merza, Minggu (15/11/20) di Kayu Ara Permai.

    Syahrial mengatakan sewaktu Alfedri bertugas di Kecamatan Sungai Apit ia selalu dekat dengan masyarakat. Hal itu juga dilakukannya sewaktu sudah menjabat wakil bupati, maupun jadi bupati Siak.

    "Beliau ini rasa saya yang selalu datang ke Sungai Apit ini," akui Syahrial.

    Dengan emosional yang kuat, Alfedri tentu akan memperhatikan Sungai Apit. 

    "Layak disebut, Pak Alfedri Sungai Apit ini rumahnya, karena beliau selalu disini dan lama mengabdi di Sungai Apit ini," akui Syahrial.

    Juru kampanye paslon Alfedri-Husni, Selamat mengatakan, Alfedri sejak tahun 1989 sudah bertugas di Kecamatan Sungai Apit, ia sangat tahu apa yang diinginkan masyarakat.

    "Pak Alfedri ini tidak mau mengubar janji, beliau ini komit membangun Kabupaten Siak untuk lebih maju lagi," tegasnya.

    Sementara itu, Husni Merza berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang selama ini telah direncanakan, terutama di bidang infrastruktur, kesehatan,  pariwisata dan lainnya.

    "Di Sungai Apit ini sedang berjalan peningkatan jalan jalur dua dari Sungai Apit-Teluk Mesjid, Insyaa Allah ini akan terus berlanjut di tahun berikutnya," kata Husni.

    Husni juga mengatakan, ia bersama Alfedri juga komit mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan menargetkan 1000 UMKM per tahun di Kabupaten Siak. 

    "Dengan berkembangnya UMKM di tengah masyarakat, maka kedepannya perekonomian masyarakat terus meningkat," jelasnya.

    Pada pilkada Siak 2020, pasangan Alfedri-Husni diusung PAN,  PKB,  PPP, Hanura dan NasDem. Sedangkan partai pendukung PKPI,  Gelora,  Perindo dan Berkarya. 

    Mereka ditantang dua pesaingnya,  yakni pasangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tomas Sungai Apit: Alfedri Pemimpin yang Selalu Menjenguk Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar