Masjid Turki di Belanda Diserang

Daftar Isi

    Foto: republika
    Source : Republika

    Lancang Kuning, ZAANDAM -- Sebuah masjid Turki di kota Zaandam, barat laut Belanda diserang. Pejabat Masjid Ismail Genc mengatakan hingga kini pelaku penyerangan belum diketahui.

    "Kami tidak tahu siapa yang melakukan serangan itu, tetapi kami khawatir," kata pejabat masjid Ismail Genc yang dikutip di TRT World, Rabu (11/11).

    "Kami khawatir cuaca menjadi gelap lebih awal terutama di musim dingin dan siswa kami belajar agama di masjid di malam hari," ujarnya kepada Anadolu Agency.

    Genc mengatakan penjaga yang datang ke masjid memperhatikan situasi tersebut, menambahkan mereka belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Namun dia memastikan tidak ada kerusakan berarti pada masjid dari serangan tersebut, kecuali beberapa jendela yang pecah. Dia mengatakan akan memeriksa rekaman kamera keamanan untuk memeriksa detail serangan tersebut.

    The daily reality for Muslims in The Netherlands. This time in the city of Zaandam ????#muslimhate#Islamophobia pic.twitter.com/SrjHNCKbwL — Arnoud van Doorn (@ArnoudvDoorn) November 10, 2020

    Sumber: https://www.trtworld.com/europe/turkish-mosque-attacked-in-zaandam-netherlands-41341

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masjid Turki di Belanda Diserang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar