Arwin Ajak Milenial Ikut Peduli Dengan Daerah

Daftar Isi

    Keterangan foto: H Arwin AS.  (GS)

    SIAK, Lancangkuning.com - Mantan bupati Siak H Arwin AS mengajak kaum milenial ikut bersama-sama peduli dengan daerahnya, yakni dengan cara memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan punya pengalaman dalam memimpin daerah.

    "Anak-anak saya ini tentu punya masa depan yang bagus, dan anak-anaklah yang nanti akan meneruskan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Siak ini," kata Arwin, beberapa hari lalu.

    Untuk mencapai ke titik itu kata Arwin, anak-anak muda harus peduli dengan perkembangan dan pembangunan di Kabupaten Siak.

    "Pilkada Siak 2020 ini saya melihat anak-anak muda ini sudah melihatkan perannya, ini sangat bagus. Beda sewaktu saya menjabat bupati dulu, beliau mengenal apa itu milenial," kata bupati Siak 2001-2011 itu.

    Mantan bupati Siak H Arwin AS juga memberikan semangat untuk relawan milenial SAH, beliau memberikan dorongan agar anak muda harus peduli dengan daerahnya.

    "Sewaktu saya menjadi bupati, anak-anak kami ini masih kecil atau bahkan belum lahir. Kalau ditanya apakah mereka mengenal saya, mungkin tidak. Namun ketika ditanya jembatan mereka pasti mengenal, karena di masa saya 3 jembatan megah terbangun dan terbentang di Sungai Siak," jelas Arwin.

    Arwin menjelaskan, sewaktu dia menjadi bupati dua periode, ia sudah melihat siapa kader penggantinya untuk Kabupaten Siak, ia melihat sosok Alfedri orang yang layak untuk meneruskan estafet kepemimpinannya.

    "Setelah saya, saya kaderkan ke pak Syamsuar dan pak Alfedri, setelah Syamsuar menjabat bupati dilanjutkan dengan pak Alfedri. Saya ingin kepemimpinan di Siak ini berjalan estafet, dan inilah masanya pak Alfedri," jelasnya.

    Ia mengaku, di masa Alfedri memimpin Siak 1,6 tahun kedepan sudah terlihat pembangunan yang dirasakan masyarakat. Alfedri sangat paham dan mengerti dengan pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak berdiri.

    "Saya yang menjamin, Alfedri ini akan bisa membangun Kabupaten Siak yang lebih maju," tegasnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arwin Ajak Milenial Ikut Peduli Dengan Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar