Usulan Milenial SAH Tualang untuk Siak Lebih Maju

Daftar Isi

    Keterangan foto: Cabup no 2 H Alfedri saat mengukuhkan relawan milenial SAH Tualang.  (Gs)

    SIAK,Lancangkuning.com - Tim milenial Sahabat Alfedri-Husni (SAH) Kecamatan Tualang melakukan deklarasi dukungan,  sekaligus mengukuhkan  untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza. 

    Deklarasi dukungan digelar di posko relawan Kecamatan Tualang, Senin (9/11/20), yang dihadiri calon bupati (cabup) H Alfedri, mantan bupati Siak H Arwin AS, didampingi pengurus koalisi dan ketua relawan Kecamatan Tualang Juprizal.

    Deklarasi surat dukungan dibacakan langsung ketua relawan milenial SAH Tualang Andry Darma. Milenial menyampaikan 6 poin ke pasangan Alfedri-Husni jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Siak 2021-2026 mendatang.

    "Ada 6 poin kami sampaikan agar ini menjadi prioritas pak Alfedri-Husni nanti jika terpilih memimpin Siak 5 tahun kedepan," kata Andry.

    Enam poin tersebut, pertama milenial berharap adanya program Alfedri-Husni untuk beasiswa prestasi dan beasiswa kurang mampu daerah. Kedua, Alfedri-Husni diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin, agar putra daerah terutama di Kecamatan Tualang bisa bekerja.

    "Ketiga, adanya center wi-fi di setiap kampung. Keempat, kami berharap pak Alfedri-Husni bisa membuat program jaminan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Siak," kata Andry.

    Yang kelima lanjutnya, agar kiranya jika pemerintah Kabupaten Siak menggelar kejuaraan atau iven, untuk menggelar di salah satunya di Kecamatan Tualang dan poin keenam, agar kiranya bisa mengembangkan tempat wisata di Kecamatan Tualang.

    "Sampai saat ini milenial SAH Tualang yang sudah bergabung sudah 832 orang, dan ini akan terus bertambah," kata Andry.

    Milenial yang tergabung kata Andry, milenial yang siap tempur untuk memenangkan Alfedri-Husni 9 Desember mendatang.

    "Sampai saat ini kami sudah bergerilya, kami mengajak masyarakat terutama anak-anak muda untuk memilih pak Alfedri-Husni, kita sampaikan program pak Alfedri-Husni ke masyarakat," jelasnya.

    Selain itu, milenial SAH Tualang juga aktif di media sosial, dengan mensosialisasikan Alfedri-Husni ke pengguna media sosial.

    Sementara itu, H Alfedri menyambut baik dukungan dan gerakan yang dilakukan anak muda Kecamatan Tualang.

    "Aspirasi yang disampaikan milenial tadi itu akan menjadi prioritas bagi kami Alfedri-Husni, karena kami berkomitmen bagaimana kedepan Kabupaten Siak ini bisa lebih maju," kata Alfedri. 

    Alfedri memberikan semangat kepada anak-anak muda Tualang, untuk terus bergerak memenangkan pasangan Alfedri-Husni.

    "Hari ini adik-adik belajar politik, kedepannya saya yakin adik-adik inilah nanti yang akan menggantikan kami menjadi pemimpin di Kabupaten Siak," ujar calon petahana itu.

    Mantan bupati Siak H Arwin AS juga memberikan semangat untuk relawan milenial SAH Tualang, beliau mengaku hadir untuk memberikan dorongan agar anak muda harus peduli dengan daerahnya.

    "Sewaktu saya menjadi bupati, anak-anak kami ini masih kecil atau bahkan belum lahir. Kalau ditanya apakah mereka mengenal saya, mungkin tidak. Namun ketika ditanya jembatan mereka pasti mengenal, karena di masa saya 3 jembatan megah terbangun dan terbentang di Sungai Siak," jelas bupati Siak 2001-2011 itu.

    Arwin menjelaskan, sewaktu dia menjadi bupati dua periode, ia sudah melihat siapa kader penggantinya untuk Kabupaten Siak, ia melihat sosok Alfedri orang yang layak untuk meneruskan estafet kepemimpinannya.

    "Setelah saya, saya kaderkan ke pak Syamsuar dan pak Alfedri, setelah Syamsuar menjabat bupati dilanjutkan dengan pak Alfedri. Saya ingin kepemimpinan di Siak ini berjalan estafet, dan inilah masanya pak Alfedri," jelasnya.

    Ia mengaku, di masa Alfedri memimpin Siak 1,6 tahun kedepan sudah terlihat pembangunan yang dirasakan masyarakat. Alfedri sangat paham dan mengerti dengqn pondasi pembangunan yang telah direncanakan dari awal Kabupaten Siak berdiri.

    "Saya yang menjamin, Alfedri ini akan bisa membangun Kabupaten Siak yang lebih maju," tegasnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usulan Milenial SAH Tualang untuk Siak Lebih Maju
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar