Anggota TNI Dikeroyok di Sumedang, Polisi Amankan Lima Orang

Daftar Isi

    Lancang Kuning "Lima orang sudah kami amankan, sekarang sedang proses pemeriksaan," kata Eko saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Senin (9/11).Polisi mengamankan lima orang diduga berkaitan dengan insiden pengeroyokan anggota TNI, Muhammad Ashrul di Sumedang, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (6/10).

    Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto belum menjelaskan lebih lanjut terkait dengan status hukum ataupun identitas dari lima orang yang ditangkap tersebut.

    Menurut Eko, hingga saat ini kepolisian masih melakukan pendalaman terkait dengan sejumlah hal terhadap para pihak yang ditangkap. Oleh sebab itu, kata dia, belum tentu lima orang yang diamankan itu menjadi tersangka nantinya.

    Nantinya, kata Eko, pihak kepolisian akan melakukan konferensi pers tersendiri untuk menjelaskan secara rinci mengenai insiden pengeroyokan tersebut.

    "Belum tentu semua terbukti melakukan pengeroyokan tersebut," ucap dia.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengeroyokan terhadap anggota TNI dari Yonif 301/PKS, Muhammad Ashrul terjadi lantaran dirinya tak sengaja menyerempet pengendara motor yang ada di sebelahnya.

    Ashrul yang mengendarai mobil Ayla kemudian diadang oleh sekelompok orang yang mengendarai motor dan langsung mengeroyok dirinya. Kejadian yang diduga berawal dari insiden lalu lintas itu terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.

    Merujuk pada salah satu unggahan yang diramaikan oleh akun @teropong.militer di Instagram, terlihat korban masih mengenakan celana training militer tersebut dipukul oleh salah satu orang yang tidak diketahui identitasnya itu.

    Namun, prajurit TNI itu tidak melakukan perlawanan dan mencoba menangkis beberapa kali pukulan dari pelaku. Sempat terdengar satu kali suara pukulan yang cukup keras dalam rekaman video viral itu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anggota TNI Dikeroyok di Sumedang, Polisi Amankan Lima Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar