Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Antisipasi Habib Rizieq Pulang

Daftar Isi


    Foto: Layar menyiarkan video Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab saat kampanye akbar pasangan capres-cawapre nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)


    Lancang Kuning, JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengaku telah menyiapkan rencana rekayasa lalu lintas di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, apabila Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab benar kembali ke Tanah Air pada 10 November 2020.

    "Kami akan turun bantu pengamanan lalu lintasnya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu, 4 November 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun, skenario itu akan dilakukan kalau simpatisan Habib Rizieq yang datang ke Bandara Soetta membludak hingga mengganggu arus lalu lintas. Jika sebaliknya, polisi tidak tidak menerapkan rekayas lalu lintas. Yang pasti, polisi tidak memberikan pengamanan atau pengawalan khusus untuk Habib Rizieq.


    Habib Rizieq mengumumkan kepulangannya ke Indonesia dan akan tiba di Jakarta pada Selasa, 10 November 2020. Sesampainya di Tanah Air, Habib Rizieq akan beristirahat selama dua hari hingga 12 November, dan setelah itu baru melakukan sejumlah kegiatan dakwahnya.

    Pada 13 November, Habib Rizieq akan melakukan sejumlah kegiatan. Dimulai dari salat subuh berjemaah dan menghadiri acara Maulid yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Antisipasi Habib Rizieq Pulang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar