Jemput Mobil, Motor Raib, Pelaku Diringkus Polisi

Daftar Isi

    Foto: Barang Bukti sepeda motor milik korban yang di curi oleh pelaku

    Lancang Kuning, INHU -- Pencuri sepeda motor tak berkutik ditangkap polisi pada saat nongkrong di salah satu angkringan di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada Minggu (25/10). 

    Pelaku itu berinisial DD (32) warga Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara. Ia diketahui bahwa dalam aksinya itu berhasil mencuri sepeda motor trail Kawasaki KLX di Desa Bukit Lingkar, Kecamatan Batang Cenaku.

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu melalui Misran, selaku Paur Humas membenarkan bahwa dalam hal ini polisi telah mengamankan seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). 

    " Kini pelaku diamankan di Polsek Batang Cenaku untuk proses hukum selanjutnya," ucapnya Selasa (27/10). 

    Menurut Misran, berdasarkan keterangan Imam Santoso (22), selaku korban yang juga bekerja di bengkel sepeda motor menjelaskan kronologi sebelum kejadian. 

    Sekira pukul 12:00 WIB, saya (Imam Santoso) diajak oleh pemilik bengkel untuk menjemput mobil di Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku menggunakan kendaraan lain. Dan motor trail Kawasaki KLX nya itu di tinggal di bengkel tempat ia bekerja. 

    Tak berselang lama, sekira pukul 13:00 WIB, Imam Santoso (korban) kembali ketempat ia bekerja. Namun, ia tak melihat lagi sepeda motornya serta kepanikan timbul sambil mencari disekitar bengkel tapi motor tersebut tak ketemu. 

    Hingga akhirnya, korban mendapat telpon dari seorang kenalannya memberitahukan jika ada orang tak dikenal membawa sepeda motor miliknya diwilayah Air Molek.
    Tanpa menunggu lebih lama lagi, korban ditemani personel Polsek Batang Cenaku dan beberapa orang rekannya langsung menuju Air Molek.

    Sesampainya di Air Molek, terlihat seorang tidak dikenal sedang duduk disebuah angkringan dan sepeda motor milik korban parkir disamping angkringan itu.
    Polisi bersama korban mengamankan orang tidak dikenal tersebut. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jemput Mobil, Motor Raib, Pelaku Diringkus Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar