Pemain Real Madrid Termotivasi Lagi Menjuarai Liga Champions

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Satu-satunya harapan Madrid untuk menyelamatkan musim ini sekarang terdapat di Liga Champions, dan mereka akan melakoni leg pertama semifinal kontra Bayern Munchen, Kamis (26/4) dini hari WIB nanti.

    Gelandang Madrid, Toni Kroos memercayai timnya mampu tampil dengan maksimal di Liga Champions demi meraih gelar juara sekaligus mencatatkan rekor baru. Dia pun menilai setiap pemain Madrid saat ini sangat termotivasi untuk tampil sebaik mungkin di panggung Liga Champions.

    "Kami sangat bersemangat untuk lolos ke babak berikutnya. Ini sangat penting bagi kami karena ini adalah satu-satunya kesempatan kami untuk meraih trofi musim ini," tegas Kroos di laman resmi realmadrid.

    "Ini sangat persis dengan dua tahun lalu dan pada akhirnya kami menjuarai kompetisi ini, pastinya kami sangat termotivasi untuk menjuarai Liga Champions kali ini."

    Dikatakannya, Madrid sudah melalui perjalanan sulit untuk sampai di tahap ini. Bayern adalah tim kuat lain yang menjadi hadangan Madrid setelah PSG dan Juventus di babak sebelumnya.

    "(Motivasi pemain) sudah terbukti dalam beberapa babak yang sudah kami mainkan. Berhasil menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun akan menjadi hal yang sangat unik," sambung dia.

    "Dan sekarang kami kembali berpeluang menjuarainya lagi. Musim ini kami melawan PSG di 16 besar, Juventus di perempat final dan jalan kami sama sekali tidak mudah." (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemain Real Madrid Termotivasi Lagi Menjuarai Liga Champions
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar