LM2R Kepulauan Meranti Taja Latihan Dasar Kepemimpinan di Desa Alai

Daftar Isi


    Foto: Berpoto bersama 
     

    Lancang Kuning, MERANTI - Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) gelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)  Mahasiswa dan Mahasiswi Kepulauan Meranti di rumah pondok Durian Drs Irwan Msi Bupati Kepulauan Meranti Jalan Perumbi Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

    "Dengan Kegiatan ini, tentunya dapat melahirkan pemimpin- pemimpin yang satun inovasi berkresmatif, dan kreatif di massa akan datang tentunya kegiatan ini tidak seremonial belaka, dan menjadikan mahasiswa kita yang tangguh dalam kemandirian yang berwawasan luas," kata Ketua Umum LM2R Kepulauan Meranti Jefrizal, SH Kepada media ini Jumat (23/10/2020) sore.


    Menurut Jefrizal, dengan pemikiran mahasiswa dan mahasiswi yang berintelektual tentunya, dapat terjamin keberlangsungan hidup di Kepulauan Meranti, kita laksanakan hari ini, bagaimana kita menjaminnya, dengan diadakan kegiatan ini lah, yang mampu merubah paradigma pendidikan bagi mahasiswa kita nantinya.

    "Dalam momentum ini, kita adakan setiap tahun oleh oleh Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) Kepulauan Meranti seraya berharap, dengan kita jadikan generasi Kepualauan Meranti yang tangguh, berwawasan dan berintelektual," kata Jefrizal.

    Hal senada juga diungkapkan Ketua Panitia Ucok Aleksander, SE menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya acara ini,  tentunya berharap generasi muda khususnya mahasiswa dan mahasiswi akan terlahir Pemimpin- Pemimpin Meranti terbaik.

    " Kita adakan acara ini selama tiga hari, pematerinya,dari Wandi Jihadi Spdi, selaku Duta Baca Riau, Masrul Kasmi plt Bupati Rohul , Drs Irwan Nasir Meranti, Rayan Ketua Karang Taruna Meranti, Dr Elviandi  Spi, Msi ,Aktifis 98 Riau,  Sarwan Kelana Aktivitas Riau dan Tokoh Mentor, Dasuki Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Meranti juga Pengurus KNPI Kabupaten Kepulauan Meranti," Jelas Ucok.

    "Adapun Persertanya berjumlah 50 Orang, dari  Kampus Amik, STAI Nurul Hidayah Mahasiswa Meranti yang berkuliah di Kota pekanbaru, dan pemuda Desa Alai Setempat acara langsung di gagas  oleh Laskar Muda Melayu Riau (LM2R), semua terselenggaranya acara ini berkat Ketua Umum Jefrizal, "ungkap Ucok.


    Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Dr. H. Khamsol membuka secara resmi Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswadan Mahasiswi Kepulauan Meranti yang ditaja Laskar Muda Melayu Riau (LM2R) di halaman Rumah Bupati.


    Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Dr. H. Kamsol mengatakan menyambut baik kegiatan ini, mudah - mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sampai selesai.

    "Kepada peserta LDK, beliau berharap agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga ilmu yang didapat bisa menambah wawasan nantinya," harap Kamsol. (LK/DAS)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LM2R Kepulauan Meranti Taja Latihan Dasar Kepemimpinan di Desa Alai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar