Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Daftar Isi


    Foto: Indadari, pendiri Niqab Squad Indonesia. (tvOne)

     

    Lancang Kuning – Setelah bercerai dari Caisar, Indadari menikah lagi dengan seorang penulis sekaligus pengusaha bernama Andre Saddam. Indadari dan Andre Saddam menikah pada tahun 2018 lalu.

    Hingga saat ini, kehidupan rumah tangga Indadari dan Andre Saddam jauh dari isu miring. Bahkan, Andre tampak romantis kepada Indadari. Keromantisan itu terlihat dari unggahan Andre di Instagram pribadinya, @kangandre_.

    Pada 12 Maret 2020, Andre mengunggah sebuah foto tangkapan layar ke Instagram miliknya. Foto tangkapan layar itu menampilkan sebuah pernyataan mengenai laki-laki yang baik, akan selalu menjaga dan melindungi wanitanya.


    Baca juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    “Lelaki yang baik akan selalu berusaha untuk menjaga dan melindungi wanitanya. Seperti dia menjaga kehormatan orang yang telah mencintai dan melahirkannya. Yaitu IBU,” tulis Andre dalam unggahan tersebut.

    Andre tampak menandai akun Instagram sang istri, @indadari dalam unggahan itu. Kemudian, Andre Saddam menuliskan caption berisi pengingat tentang laki-laki yang harus bisa melakukan apa saja untuk melindungi orang yang dicintainya. 

    Baca juga:  Viral Camat di Buru Selatan Ancam Pecat ASN yang Tak Searah di Pilkada


    “Sebagai laki-laki kita harus bisa melakukan apa saja untuk melindungi orang-orang yang kita cintai. Karna sifat dasar wanita adalah ingin dilindungi. "Maka jadilah laki-laki yang mampu melindungi." Laki-laki hakikatnya menjaga dan melindungi, Karna pundak merekalah tempat tanggung jawab besar digantungi. #QuoteASH,” tulis Andre, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Baca juga:  Uni Eropa Gelontorkan Rp16,6 Miliar Dongkrak Pertanian Indonesia

    Unggahan Andre tersebut ternyata mendapat komentar dari Indadari. Di kolom komentar, Indadari mengucapkan terima kasih kepada sang suami.

    Baca juga:  Ngeri, Ikan Hiu Bermata Satu Ditemukan di Maluku

    “Terima kasih sayang. Semoga Allah selalu menjagamu karena selalu menjagaku dan anak-anak, dengan ragamu, hatimu, setiamu terutama doamu,” tulis Indadari.

    Lalu, Andre membalas komentar Indadari dengan memberi emoji hati berwarna merah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar