Netizen Klaim Baggott Lebih Oke dari Maguire

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Penampilan gemilang Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19 menuai pujian dari netizen. Pemain muda Ipswich Town itu bahkan diklaim lebih bagus dari bek Manchester United Harry Maguire.

    Baggott memang baru dua kali tampil di Timnas U-19. Namun, kehadirannya mampu memberikan rasa aman di lini belakang Indonesia.

    Pasukan Garuda Muda tak terkalahkan saat menjajal Makedonia Utara. Indonesia menang 4-1 di laga pertama dan imbang tanpa gol pada pertemuan kedua, Rabu (14/10) malam WIB.

     

    Baggott dipercaya tampil penuh di dua laga tersebut. Bahkan Shin Tae Yong mencoba Rizky Ridho dan Komang Teguh bermain bergantian untuk mendampingi Baggott di jantung pertahanan.

    Bek berusia 17 tahun itu memang punya postur ideal dan tenang dalam mengantisipasi serangan lawan. Meski belum benar-benar teruji, Baggott sudah menuai pujian setinggi langit.

    Sejumlah komentar warganet menilai Baggott lebih bagus dari Maguire. Terlebih penampilan Maguire tengah anjlok bersama MU maupun timnas Inggris.

    "Elkan Baggott sebenarnya lebih bagus daripada Harry Maguire. Saya tidak bercanda dan sangat serius," tulis @will_LUHG.

    "Elkan Baggott lebih baik dari Harry Maguire," tulis netizen lainnya.

     

    Maguire dituding jadi biang kekalahan Inggris dari Denmark dalam lanjutan fase grup UEFA Nations League di Stadion Wembley, Kamis (15/10) dini hari.

    Betapa tidak, Inggris harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Harry Maguire diberi kartu kuning kedua karena dianggap melanggar Kasper Dolberg pada menit ke-31.

    Denmark pun berhasil mencetak gol keunggulan, tiga menit setelah Maguire diusir keluar. Gol tunggal Denmark dicetak Christian Eriksen melalui eksekusi penalti.

    sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20201015091143-142-558607/netizen-klaim-baggott-lebih-oke-dari-maguire 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Netizen Klaim Baggott Lebih Oke dari Maguire
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar